MTQ Jatim di Pamekasan, Jombang Tergetkan Juara Umum

  • Bagikan
Bupati Jombang Mundjidah Wahab saat melepas MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) XXIX di Pamekasan.

PAMEKASAN. Kabupaten Jombang menargetkan juara umum dalam MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) XXIX di Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada 2-11 November 2021. Dalam MTQ tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2021 ini, Jombang memberangkatkan 70 kafilah, Selasa (2/11/2021).

Bupati Jombang Mundjidah Wahab melepas secara langsung pemberangkatan kafilah tersebut dari pendapa setempat. Para kafilah itu terdiri dari 50 orang peserta, 13 orang pembina, dan 7 orang official.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setulus-tulusnya kepada para official, pelatih, pembina yang sungguh-sungguh telah mempersiapkan para kafilah MTQ ini dengan baik,” ujarnya.

BACA JUGA :  Gubernur Khofifah dan Bupati Baddrut Dukung Seratus Persen Peralihan IAIN Madura Menuju UIN

Selain itu, bupati juga berharap kafilah Jombang mampu memboyong piala sebanyak-banyaknya dari semua cabang dan golongan. Jombang, lanjut bupati, menargetkan juara umum. “Oleh sebab itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Jombang yang telah mengkonsentrasikan semua sumber daya dan tenaga, guna suksesnya kafilah kita,” ungkapnya.

BACA JUGA :  35 PNS Terima SK CPNS Tahun 2019 IAIN Madura

Bupati juga berpesan kepada peserta untuk menjaga kesehatan, memelihara kondisi fisik dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Mundjidah juga meminta ada tim kesehatan dari Dinkes (Dinas Kesehatan) yang ikut mendampingi kafilah MTQ Kabupaten Jombang. Tujuannya, untuk memastikan kesehatan para kafilah tersebut

  • Bagikan