Pemdes Palengaan Laok Lepas Dua Anak Desa Ikuti Porseni MI Tingkat Jawa Timur

  • Bagikan
Kades Palengaan Laok Moh Said saat melepas dua siswa di Balai Desa Setempat. Minggu (20/02/2022). (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Pemerintah Desa (Pemdes) Palengaan Laok melepas langsung dua anak desa yang menjadi perwakilan kabupaten Pamekasan di Porseni MI Tingkat Jawa Timur (Jatim).

Pelepasan terhadap dua siswa tersedia dilepas langsung oleh Kades Palengaan Laok Moh Said bertempat siswa di Balai Desa Palengaan Laok Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan . Minggu (20/02/2022).

BACA JUGA :  275 Guru GTT PAI dan 75 PJOK di Pamekasan dapat Honorium Bulanan Rp 600 Ribu

Dua siswa putra desa itu yakni Indra Hidayat (Siswa MI Bustanul Ulum Sabe Jeruk) dan Qotrunnada (Siswi MI Nurus Salam Saba Tambak) yang akan mengikuti Porseni di Tulungagung pada tanggal 21-24 Februari 2022.

Kepala Desa Palengaan Laok Moh Sa’id mengatakan, bahwa pihaknya turut bahagia dan senang atas dua anak desa yang menjadi perwakilan kabupaten Pamekasan

BACA JUGA :  Partai Demokrat Pamekasan Apresiasi Pelaksanaan MTQ XXX

dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Madrasah Ibtidaiah (MI) se-Jawa Timur.

Said sapaannya juga mendoakan agar kedua warganya itu selamat dalam perjalanan dan bisa menuai hasil yang maksimal. “Semoga selamat sampai tujuan dan kembali dengan hasil yang memuaskan,” katanya.

BACA JUGA :  Program Unggulan Bupati Baddrut Tamam Pamekasan Call Care Terima Hak Kekayaan Intelektual

Selain itu, ia memberikan semangat dan dukungan untuk para peserta bisa bertanding dengan maskimal sehingga bisa meraih juara dan mengharumkan nama kabupaten Pamekasan.

“Semoga memperoleh hasil maksimal yangL mengharumkan Kabupaten Pamekasan,” pungkasnya.

  • Bagikan