TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pemdes Palengaan Laok Lepas Dua Anak Desa Ikuti Porseni MI Tingkat Jawa Timur

  • Bagikan
Kades Palengaan Laok Moh Said saat melepas dua siswa di Balai Desa Setempat. Minggu (20/02/2022). (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Pemerintah Desa (Pemdes) Palengaan Laok melepas langsung dua anak desa yang menjadi perwakilan kabupaten Pamekasan di Porseni MI Tingkat Jawa Timur (Jatim).

Pelepasan terhadap dua siswa tersedia dilepas langsung oleh Kades Palengaan Laok Moh Said bertempat siswa di Balai Desa Palengaan Laok Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan . Minggu (20/02/2022).

Dua siswa putra desa itu yakni Indra Hidayat (Siswa MI Bustanul Ulum Sabe Jeruk) dan Qotrunnada (Siswi MI Nurus Salam Saba Tambak) yang akan mengikuti Porseni di Tulungagung pada tanggal 21-24 Februari 2022.

BACA JUGA :  Dosen Universitas Madura Lakukan Pengenalan Aplikasi Fitur Belanja untuk UMKM Pamekasan

Kepala Desa Palengaan Laok Moh Sa’id mengatakan, bahwa pihaknya turut bahagia dan senang atas dua anak desa yang menjadi perwakilan kabupaten Pamekasan

dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Madrasah Ibtidaiah (MI) se-Jawa Timur.

BACA JUGA :  IAIN Madura Siapkan Bus Baru dan Mobil Sehat untuk Mahasiswa

Said sapaannya juga mendoakan agar kedua warganya itu selamat dalam perjalanan dan bisa menuai hasil yang maksimal. “Semoga selamat sampai tujuan dan kembali dengan hasil yang memuaskan,” katanya.

Selain itu, ia memberikan semangat dan dukungan untuk para peserta bisa bertanding dengan maskimal sehingga bisa meraih juara dan mengharumkan nama kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Perhatikan Kesejahteraan Guru Honorer, Pamkab Pamekasan Gelontorkan Puluhan Miliar

“Semoga memperoleh hasil maksimal yangL mengharumkan Kabupaten Pamekasan,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan