TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pengurus FMPB Periode 2024-2025 Pamekasan Resmi Dikukuhkan

  • Bagikan
Pengurus Forum Mahasiswa Palengaan Bersatu (FMPB) Palengaan periode 2024-2025 resmi dilantik, di Pendopo Kecamatan Palengaan, Pamekasan Madura, Minggu (02/06/2024).

PAMEKASAN CHANNEL. Pengurus Forum Mahasiswa Palengaan Bersatu (FMPB) Palengaan periode 2024-2025 resmi dilantik.

Pelantikan dengan tema ‘Representasi Pemimpin Baru dalam Mengawal Organisasi Diera Disrupsi’ bertempat di Pendopo Kecamatan Palengaan, Pamekasan Minggu (02/06/2024).

Ketua Umum FMPB Palengaan Mahmudi Kholiq mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan pada resepsi Pelantikan tersebut.

BACA JUGA :  Bupati Pamekasan Berikan Beasiswa 26 ASN Kuliah S2 di Unair Surabaya

Ia berharap agar diberi dukungan sehingga FMPB ke depan berjalan lebih baik daripada tahun sebelumnya.

“Kepengurusan ini harus lebih dari tahun-tahun sebelumnya, kami butuh bimbingan, karena bimbingan itu yang kami butuhkan,” singkatnya.

BACA JUGA :  Halal Bihalal, IAIN Madura Lakukan Serah Terima Jabatan Rektor

Sementara itu, Penasehat FMPB Lutfiadi mengatakan, bahwa Fmpb berdiri bukan inisiatif satu orang melainkan FMPB berdiri atas banyak orang. Sehingga pengurus yang baru wajib menjalankan program dengan dengan baik.

“Kegiatan ke depan bukan lagi program seremonial saja tetapi program yang menggali potensi, hal itu karena tantangan zaman ke depan sangat luar biasa, tantangan teknologi tantangan zaman, itu kita harus persiapkan,” tukasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan