TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bantu Atasi Kekeringan, Polres Pamekasan Resmikan 6 Sumur Bor Air Bersih

  • Bagikan
Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan meresmikan fasilitas air bersih dengan pembuatan sumur bor dan bantuan tendon di Desa Buddagan, Kec. Pademawu, Kab. Pamekasan, Selasa (25/6/2024).

PAMEKASAN CHANNEL. Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan meresmikan fasilitas air bersih dengan pembuatan sumur bor dan bantuan tendon.

Peresmian fasilitas air bersih tersebut dihadiri Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan, Pj Bupati Pamekasan Masrukin bertempat di Desa Buddagan, Kec. Pademawu, Kab. Pamekasan, Selasa (25/6/2024).

BACA JUGA :  3 Wartawan Anggota PWI Pamekasan dinyatakan kompeten dan lulus dalam pelaksanaan UKW ke 44 PWI Jatim

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan mengungkapkan “bahwa dalam rangka hari Bhayangkara ke-78, Polres Pamekasan melaksanakan Bakti Sosial berupa penyediaan fasilitas air bersih dan tendon di berbagai Desa.

“Ada enam desa yang kita bantu untuk pembuatan sumur bor air bersih, diantaranya Desa Buddagan Kecamatan Pademawu, Desa Trasak Kecamatan Larangan, Desa Rekkerrek Kecamatan Palengaan, Ds. Bicorong Kecamatan Pakong dan Desa Larangan Luar Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan”, terang Kapolres Pamekasan.

BACA JUGA :  Bulan Agustus, Lapas Pamekasan Usulkan 778 Narapidana Dapat Remisi Kemerdekaan

Dengan adanya fasilitas air bersih tersebut, ada sekitar ratusan warga Pamekasan yang dapat memanfaatkannya.

Kapolres Pamekasan menambahkan, bantuan sumur bor ini adalah wujud pengabdian dan pelayanan Polri kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus hadir di garda terdepan.

BACA JUGA :  HUT Humas Polri ke-70, Kapolres Pamekasan Gelar Silaturahmi dengan Jurnalis

“Polri adalah elemen penting yang bersama pemerintah terus membantu untuk memberikan pelayanan masyarakat,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan