Beri Semangat, Cyber Creative Siapkan Uang Pembinaan Untuk Juara Umum MTQ

  • Bagikan
Luthfiadi CEO Cyber Creative.

PAMEKASAN. Directur Cyber Creative Pamekasan menjanjikan tambahan uang pembinaan bagi kafilah asal Pamekasan yang berhasil mendapatkan juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Jawa Timur 2021.

Luthfiadi selaku CEO Cyber Creative mengatakan, sebagai bentuk dukungan dan semangat untuk para kafilah asal kabupaten Pamekasan akan memberikan hadiah khusus.

“Untuk menambah semangat bagi para pecinta Al Quran, di ajang bergengsi ini saya akan memberikan tambahan uang pembinaan bagi peserta MTQ yang dari Pamekasan,” katanya.

BACA JUGA :  Dema Stiba Banyuanyar Pamekasan Bantu Bangun Hunian dan Lakukan Bimbel untuk Korban Semeru

Pihaknya membeberkan uang pembinaan yang akan diberikan kepada pemenang sebesar 1.500.000 untuk juara umum MTQ Jawa Timur.

“Semoga bermanfaat dan barokah meskipun uang pembinaan sedikit semoga bisa menjadi pemicu semangat untuk lebih mencintai Al Qur’an, saya juga sangat bangga tahun ini Pamekasan menjadi kota Al Quran,” tandasnya.

Untuk diketahui, Event yang akan digelar pada tanggal 2 – 11 November 2021 diikuti oleh kafilah dari 37 kabupaten / kota di jawa timur.

BACA JUGA :  Bersama PR Fatayat NU Bettet Pamekasan, PSBB Khitan Gratis Puluhan Anak

Sebanyak 12 venue akan digunakan untuk tahap penyisihan hingga ke tahap final.

Adapun 12 venue pelaksanaan MTQ tersebut masing-masing di Gedung Pemuda Jalan Kabupaten, aula SMKN 3, aula SMKN 2, aula Universitas Madura, 2 veneu di IAIN Madura, masjid Assyuhada Pamekasan, Pendopo Budaya Wakil Bupati Pamekasan, aula PCNU Pamekasan, aula Balai Redjo, aula Bakowil, aula haji kantor Kementerian Agama (Kemenag), dan aula SMAN 2 Pamekasan.

BACA JUGA :  Bersama PSBB dan JCP Khitan, Desa Badung Proppo Khitan Gratis 35 Anak

Selain itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan memastikan semua kegiatan MTQ ke-29 tingkat Jatim mematuhi protokol kesehatan (prokes) covid-19.

Dua instansi yakni Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Kesehatan Pamekasan akan menempatkan Tim Prokes tiga orang di setiap venua.

  • Bagikan