Bersama Pemdes Dasok Pamekasan, PSBB dan JCP Khitan 50 Anak Secara Gratis

  • Bagikan
Tim Pamekasan Sehat Bersih Barokah (PSBB) dan Jurnalis Center Pamekasan (JCP) bersama Pemdes Dasok bertempat di balai desa setempat. Minggu (13/2/2022). (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Pamekasan Sehat Bersih Barokah (PSBB) dan Jurnalis Center Pamekasan (JCP) menggelar khitanan gratis.

Kegiatan yang diikuti 50 peserta tersebut bekerjasama dengan Pemdes Dasok Kecamatan Pademawu Pamekasan bertempat di balai desa setempat. Minggu (13/2/2022).

Fathor Rasyid, Kades Dasok, Kec. Pademawu Pamekasan mengatakan bahwa antusias peserta tidak hanya dari warga desanya, melainkan dari beberapa kecamatan.

“Alhamdulillah, pesertanya tidak hanya warga Desa Dasok, tapi dari tiga kecamatan yaitu Pademawu, Kec. Galis dan Kec. Larangan” ujarnya disela kegiatan.

BACA JUGA :  Pemuda Pancasila Pamekasan kembali Bagikan Seribu Sembako

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan kegiatan ini sejak setengah bulan lalu dengan melakukan sosialisasi melalui perangkat desa.

Kegiatan sosial tersebut menurutnya patut diapresiasi karena telah membantu masyarakat khususnya menengat kebawah.

“Terimakasih kepada segenap keluarga besar PSBB dan JCP telah berkenan menyambangi desa kami, Kegiatan ini sangat bermanfaat dan sangat membantu masyarakat, khususnya masyarakat menengah ke bawah” tambahnya.

BACA JUGA :  Bersama JCP, PSBB dan Fatayat NU Palengaan Khitan Gratis 20 Anak

Tim Nakes PSBB, Imam Ghazali, mengatakan antusias dari peserta luar biasa, karena tidak hanya warga Desa Dasok saja yang ikut.

“Berdasarkan absensi tadi, ada peserta yang datang dari luar kecamatan Pademawu, Alhamdulillah meski diguyur hujan, warga tetap antusias nunggu antrean” jelasnya kepada awak media.

Sementara itu, ketua PSBB Ra Jamal, menyampaikan terimakasihnya karena telah memberikan fasilitas kepada tim.

BACA JUGA :  Pemkab Pamekasan Fasilitasi Atlet Ikut Program Wira Usaha Baru

“Terimakasih kepada Kades Dasok, telah memberikan fasilitas kepada tim PSBB dan JCP, semoga kegiatan ini bermanfaat dan memberikan motivasi kepada desa-desa yang lain” kata Ra Jamal.

Selain itu, dengan nada guyon, ia mendoakan agar keinginan Kades Dasok bisa terwujud.

“Isu sebelumnya kan beliau mau maju sebagai Wabup Pamekasan, jadi keinginan apapun semoga tercapai” tandasnya.

  • Bagikan