TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bersama Pemdes Jalmak, PSBB dan JCP Gelar Khitan Massal Gratis

  • Bagikan
Yayasan Pamekasan Sehat Bersih Barokah (PSBB) dan Jurnalis Center Pamekasan (JCP) kembali menggelar khitan massal gratis, Minggu (19/6/2022).

PAMEKASAN. Yayasan Pamekasan Sehat Bersih Barokah (PSBB) dan Jurnalis Center Pamekasan (JCP) kembali menggelar khitan massal gratis, Minggu (19/6/2022).

Khitan massal gratis yang diikuti 50 anak itu menggandeng Pemerintah Desa (Pemdes) Jalmak, Kabupaten Pamekasan, Minggu (19/6/2022).

“Melalui khitan massal dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan membantu masyarakat kurang mampu,” kata Ketua Tim Medis PSBB Imam Ghazali.

BACA JUGA :  Hadirkan Lora Abbas, Kodim 0826/Pamekasan Peringati Isra' Mi'raj

Menurut Imam, selain khitan gratis, seluruh peserta khitan massal ini mendapat fasilitas lain berupa obat-obatan, dan bingkisan secara gratis dari pihak kepanitiaan.

“Semoga dengan kegiatan ini menjadi amal ibadah kami. Serta semoga kegiatan seminggu dua kali menyusuri desa-desa ini dapat berjalan,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Jalmak Abdullah Setiawan mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada tim PSBB yang dipelopori crew JCP telah bekerja sama dalam segi bakti sosial.

BACA JUGA :  Kodim Pamekasan Bagikan Ratusan Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

Didik, sapaan akrab Abdillah Setiawan, berharap ini dapat terus terjalin dengan baik dan semoga selanjutnya bisa mengadakan kegiatan bakti sosial kembali.

“Tahun kemaren dan saat ini kami bekerja sama dengan PSBB dan JCP untuk mengadakan khitanan massal, semoga tahun berikutnya bisa berkolaborasi kembali,” ucapnya.

BACA JUGA :  Memundurkan Diri, 29 Calon Haji Asal Pamekasan Batal Berangkat ke Tanah Suci

Dikatakan Didik, kegiatan sosial berupa khitan massal ini juga mendapat apresiasi dari seluruh masyarakat. Buktinya, banyak masyarakat yang mengikuti khitan massal di setiap program PSBB dan JCP.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan