TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Hadirkan Lora Abbas, Kodim 0826/Pamekasan Peringati Isra’ Mi’raj

  • Bagikan
Lora Abbas Rofi'i Katandur saat mengisi acara peringatan Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M di Aula Kodim 0826/Pamekasan, Minggu (29/01/2024).

PAMEKASAN CHANNEL. Kodim 0826/Pamekasan menggelar peringatan Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M di Aula Kodim 0826/Pamekasan, Minggu (29/01/2024).

Bertema “Aktualisasi Nilai-nilai Isra’ Mi’raj dan Pengamalan di Tengah Terpaan Digitalisasi”, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasdim 0826/Pamekasan Mayor Cpl Suwandi.

Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah menekankan pentingnya kegiatan tersebut sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta memegang teguh norma-norma agama Islam dalam kehidupan sehari-hari dan pelaksanaan tugas.

BACA JUGA :  PSBB Khitan Gratis 52 Anak di Tlanakan Pamekasan

“Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M ini merupakan suatu momentum bagi kita semua agar kita lebih mengenal dan mencintai serta memegang teguh norma-norma agama islam seutuhnya dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam kita melaksanakan tugas,”ucap Letkol Inf Ubaydillah.

“Mengaktualisasikan nilai-nilai Isra’ Mi’ raj Nabi Muhammad SAW dan pengamalan ibadah di tengah terpaan digitalisasi merupakan landasan serta pedoman untuk melaksanakan ibadah yang lebih istiqomah dan lebih baik dari pada tahun sebelumnya. Melalui sholat dapat membentuk kita disiplin, suka berbuat kebaikan dan menghindari perbuatan keji dan kemungkaran,”katanya.

BACA JUGA :  Bersama JCP dan PSBB, SCCI Madura Khitan Gratis Puluhan Anak di Tlanakan Pamekasan

Kegiatan ini juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Lora Abbas Rofi’i Katandur dari Pondok Pesantren Al-Hamidy Banyuanyar, yang menjelaskan makna dan pentingnya peristiwa Isra’ Mi’raj bagi umat Islam.

BACA JUGA :  ​Jelang Idul Fitri, Lapas Kelas IIA Pamekasan Bagikan Ratusan Paket Sembako

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasdim 0826/Pamekasan Mayor Cpl Suwandi, para Pasi Kodim, para Danramil jajaran, prajurit, dan PNS Kodim 0826/Pamekasan serta Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826/Pamekasan.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan