Mengawali Tahun 2022, Relawan Puan Pamekasan Bagikan Ribuan Paket Sembako

  • Bagikan
Relawan Ketua DPR RI, Puan Maharani saat membagikan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu di kabupaten Pamekasan. Sabtu (01/01/21). (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Ketua DPR RI, Puan Maharani, mengawali tahun baru 2022 dengan kegiatan sosial berupa pembagian 1.000 paket sembako. Sabtu (01/01/21).

Kegiatan Bansos tersebut didistribusikan melalui DPC PDIP dan relawan se-Madura untuk masyarakat Pamekasan yang kurang mampu dan yang layak menerima.

Ketua Relawan Puan Maharani Pamekasan, Shodik Sa’alam mengatakan kegiatan Bansos dilakukan serentak di Madura, Sumenep, Pamekasan, Sampang dan Bangkalan.

BACA JUGA :  PSBB dan JCP khitan Gratis 25 Anak di Desa Ceguk Pamekasan

Total Bansos dari Puan Maharani mencapai 10 ribu paket sembako. Masing-masing DPC PDIP di Madura membagikan 1.500 paket sembako.

Sementara relawan di masing-masing Kabupaten di Madura membagikan 1.000 paket sembako.

BACA JUGA :  HUT RI ke-76, Komunitas Watowwah Ajem Pamekasan Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

“Untuk di Pamekasan, distribusi paket sembako untuk warga Pamekasan mulai pukul 09:00 Waktu Indonesia Barat. Relawan sudah menyebar membakikan kepada warga Pamekasan,” katanya.

Shodik, begitu ia disapa, mengucapkan banyak terimakasih kepada Puah Maharani, yang peduli terhadap warga kurang mampu di Pamekasan, dan Madura pada umumnya.

BACA JUGA :  Pertama di Madura, Polres Pamekasan Luncurkan Program Inovasi Drive Thru Vaksinasi Covid-19

“Semoga embak Puan sukses dan hajatnya diterima oleh Alllah SWT,” tandasnya.

  • Bagikan