TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Partai Demokrat Pamekasan Gelar Hotmil Quran sebelum Daftarkan Calegnya Ke KPU

  • Bagikan
Partai Demokrat Pamekasan menggelar khotmil Qur'an dan istigosah sebelum mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU setempat. Minggu, (14/5/2023).

PAMEKASAN CHANNEL. Partai Demokrat kabupaten Pamekasan menggelar khotmil Qur’an dan istigosah bersama yang berlangsung di kantor Demokrat kabupaten Pamekasan.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk meminta pertolongan dan mengetuk pintu langit jelang mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU setempat serta meminta agar dilancarkan segala kegiatan oleh partai berlogo Mercy tersebut.

Ismail ketua Partai Demokrat Pamekasan mengatakan prosesi Khotmil Qur’an dan istigosah sebelum pendaftaran bakal calon legislatif yang rencana pada hari Minggu tanggal 14/5/2023 jam 14:14 wib yang akan dihadiri kader Demokrat dan bakal calon legislatif.

BACA JUGA :  Ratusan Warga Pamekasan Gelar Pawai Obor Kelili Kampung Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H 

“Hotmil Quran ini adalah doa agar semua calon DPRD ini benar-benar mendapat berkah dari Allah, dan menjadi pemimpin yang amanah bagi masyarakat,” kata pria yang menjabat ketua Fraksi Demokrat DPRD kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Besok, Jamaah Haji Asal kabupaten Pamekasan Tiba

Ketua IKA (Ikatan Alumni) IAIN Madura berharap dengan kegiatan tersebut bisa mendapat barokah dan memberikan berkah dan kebesaran Demokrat. Semoga diberikan kelancaran dan kemenangan untuk Demokrat Pamekasan.

Untuk diketahui, Partai Demokrat Pamekasan akan mendaftarkan sebanyak 45 Bacaleg ke KPU setempat pada tanggal 14 dan jam 14:14 WIB.

BACA JUGA :  Secara Aklamasi, Ach. Kusairi Terpilih Jadi Ketua HIPMI Pamekasan 

Para Bacaleg yang didaftarkan dari berbagai kalangan, Mulai dari Tokoh masyarakat, Kiai, pengusaha, akademis dan beberapa Milenial dan anak muda di kabupaten Pamekasan.

“Semoga semua kegiatan dan hajat partai Demokrat dikabulkan untuk perubahan dan perbaikan di kabupaten Pamekasan,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan