TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

PDRI dan Srikandi Demokrat Pamekasan Sambangi Rumah Korban Kebakaran

  • Bagikan
PDRI dan Srikandi Demokrat Pamekasan menyambangi rumah korban kebakaran di Dusun Panjalin, Desa Jambringin, Kecamatan Proppo kabupaten Pamekasan. Senin (23/01/2023).

PAMEKASAN CHANNEL. Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) dan Srikandi Demokrat kabupaten Pamekasan menyambangi rumah korban kebakaran di Dusun Panjalin, Desa Jambringin, Kecamatan Proppo kabupaten Pamekasan.

Kedatangan para perempuan tersebut untuk memberikan support, semangat agar sabar dan sembari menyalurkan santunan kepada korban. Senin (23/01/2023).

ketua Srikandi Demokrat kabupaten Sri Wahyuni Indarwan mengatakan, bahwa kedatangannya dengan pengurus untuk memberikan support dan semangat agar sabar menghadapi ujian yang menimpanya. Sebab, tidak ada ujian yang diberikan Allah di luar kemampuan makhlukNya.

BACA JUGA :  Ansor Sana Laok Pamekasan bersama PSBB dan JCP khitan Gratis 20 Anak

“Kami datang untuk memberikan dukungan moral agar tetap kuat dan diberi kesabaran atas musibah ini. Serta ada bantuan untuk keluarga korban dan semoga bermanfaat,” kata istri ketua Partai Demokrat kabupaten Pamekasan itu.

BACA JUGA :  Pengasuh Ponpes Al-Hamidy Banyuanyar Pamekasan Resmikan Kantor Bawang Mas Center

Untuk diketahui, kebakaran yang menimpa rumah Nisan, rabu (18/1/2023) menghanguskan sejumlah barang berharga miliknya, diantaranya sepeda ontel, uang sebesar Rp 15 juta, jagung 20 sak, padi 20 sak, dan emas 22 gram dengan kerugian ditaksir mencapai 335 juta. Serta dua motor PCX milik anaknya yang ditinggal merantau.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan