Pemuda Pancasila Distribusikan Sembako dan Uang Tunai untuk Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin di Seluruh Desa se-kabupaten Pamekasan

  • Bagikan
Pengurus Pemuda Pancasila Pamekasan saat menyalurkan sembako dan uang tunai di 13 kecamatan yang ada di kabupaten Pamekasan. Kamis (17/03/2022).

PAMEKASAN. Pemuda Pancasila kabupaten Pamekasan mendistribusikan sembako dan uang tunai untuk kaum dhuafa untuk seluruh desa yang ada di kabupaten Pamekasan.

Pembagian sembako tersebut disalurkan secara langsung ke rumah masyakarat di 13 kecamatan yang ada di kabupaten Pamekasan. Kamis (17/03/2022).

Hasan TBK koordinator pendistribusian Baksos mengatakan, penyaluran bantuan tersebut menyasar orang dhuafa dan fakir miskin yang ada di seluruh desa dan kelurahan di kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Ketua Dekranasda Jatim Apresiasi Road Show Gebyar Batik Pamekasan 2022

Hasan menyebut, Bantuan sembako untuk merekatkan rasa kekerabatan terhadap orang lain guna untuk memberikan manfaat dan meringankan beban masyarakat ditengah kondisi pandemi Covid-19.

“Pemberian kami tidak seberapa akan tetapi niat kami tulus dan ikhlas untuk meringankan beban masyarakat,” katanya.

BACA JUGA :  Polisi Edukasi Siswa SMAN 1 Galis Pamekasan Soal Vaksinasi

Tercatat, ada seribu paket sembako dan uang tunai yang disalurkan untuk membangkitkan semangat warga yang terdampak sekaligus menumbuhkan rasa saling peduli dan gotong royong untuk sesama.

Hasan berharap, Melalui kegiatan ini diharapkan mampu menjadikan momentum ini sebagai kesempatan untuk saling merekatkan persaudaraan tanpa memandang perbedaan.

“Semoga bermanfaat dan bisa membantu mengurangi beban kebutuhan masyarakat,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Jadi Tuan Rumah MTQ, Pamekasan Siapkan 12 Lokasi Lomba

Sementara itu, Suharsono ketua Pemuda Pancasila kabupaten Pamekasan mengapresiasi terhadap gerakan sosial yang dilakukan oleh para pengurus.

Ia berharap, agar gerakan tersebut terus dilakukan guna mendekatkan diri dan memberikan manfaat terhadap masyarakat banyak.

“Kami apresiasi dan berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan. Terutama yang menyasar di pedalaman desa,” tandasnya.

  • Bagikan