Jum’at Berkah, Bara Nusa Pamekasan Kembali Santuni 40 Anak Yatim

  • Bagikan
DPC Bara Nusa (Barisan Rakyat Nusantara) Pamekasan memberikan bantuan sosial pada puluhan anak yatim piatu tepatnya di Desa Barurambat Timur, Kecamatan Pademawu, Jumat (18/02/2022). Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. DPC Bara Nusa (Barisan Rakyat Nusantara) Pamekasan memberikan bantuan sosial pada puluhan anak yatim piatu tepatnya di Desa Barurambat Timur, Kecamatan Pademawu, Jumat (18/02/2022).

Sekitar 40 anak yatim yang terkumpul, diberikan sejumlah paket bantuan sosial bertempat di kediaman Moh Hamzah selaku mantan ketua KPU Pamekasan.

Agus Sujarwadi selaku Ketua DPC Bara Nusa Pamekasan, menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial kepada anak yatim ini memang rutin dilakukan pihaknya. Tujuannya, berbagi keberkahan dan rezeki.

BACA JUGA :  Kolaborasi FRPB dan Rengganis Indonesia, Bantu Siswa Disabilitas di Pamekasan

“Bulan sebelumnya kami mengajak anak yatim untuk memilih sepatu dan alat sekolah langsung di toko,” katanya.

Ditambahkan oleh Agus sapaan akranya bahwa bantuan sosial yang tepah diberikan kepada puluhan anak yatim ini merupakan hasil donasi dari para donatur dermawan di Pamekasan.

BACA JUGA :  Canangkan Beberapa Program, Ikatan Mahasiswa Blaban Pamekasan Komitmen Memajukan Desa

Dirinya juga mengaku bahwa tidak ada kepentingan lain, selain niat ingin berbagi kapada sesama manusia yang membutuhkannya.

Tidak tanggung -tanggung bahwa bulan depan, pihaknya akan menargetkan sebanyak 50 anak yatim yang akan diberikan bantuan serupa di salah satu lembaga pesantren, Desa Samatan, Pamekasan.

BACA JUGA :  28 Warga Terdampak Banjir di Pamekasan dapat Bantuan

“Bantuan yang kami berikan ini hasil donasi dari para donatur di Pamekasan dan sebagian juga dari pengurus Bara Nusa,” pungkasnya.

  • Bagikan