Polres Pamekasan Bagikan Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

  • Bagikan
Anggota Lantas Polres Pamekasan saat menyalurkan sembako dan masker untuk masyarakat Pamekasan terdampak pandemi Covid-19. Jum’at (12/3/2021). (Foto Humas Polres Pamekasan).

PAMEKASAN. Polres Pamekasan melalui anggota Satlantas Polres Pamekasan melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) kepada masyarakat kurang mampu yang ada di kabupaten setempat, Jum’at (12/3/2021) Pagi.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP NIning Dyah PS mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu dab bentuk dukungan untuk memutus Penyebaran Virus Corona di Kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Jelang Event Trail, MTA Bagikan Paket Sembako di Empat Desa Pamekasan

“semoga kegiatan seperti ini mudah-mudahan menjadi motivasi bagi elemen masyarakat lainnya untuk ikut peduli memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” katanya.

Kasubbag Humas menambahkan bahwa Paket sembako ini disalurkan secara langsung kepada yang membutuhkan melalui peran para personel Polres Pamekasan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19.

BACA JUGA :  Memundurkan Diri, 29 Calon Haji Asal Pamekasan Batal Berangkat ke Tanah Suci

“Personil Polres Pamekasan langsung menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak langsung oleh Covid-19,” tandasnya.

  • Bagikan