TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polres Pamekasan Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Bagikan
Suasana Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Di Masjid Baitul Amin di Masjid Baitul Amin Polres Pamekasan Jl. Stadion Kabupaten Pamekasan, Jum’at (22/10/2021).

PAMEKASAN. Polres Pamekasan gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 M bertmpat di Masjid Baitul Amin Polres Pamekasan Jl. Stadion Kab. Pamekasan, Jum’at (22/10/2021) pagi.

Kegiatan ini mengangkat tema “Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri Yang Presisi”.

Acara diisi dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, dilanjutkan dengan pembacaan Sholawat Nabi bersama-sama.

BACA JUGA :  Mau Glowing, Datang Langsung di AKJ Glow Skin Store Depan Pasar Larangan Pamekasan

Dalam sambutannya Kapolres Pamekasan yang diwakili Kabagsumda Polres Pamekasan Kompol Yoyok Dwi Purnomo, menyampaikan bahwa dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat dirinya beserta jajaran masih sempat menggelar acara peringatan hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

“Saya bersyukur di keterbatasan ini, kita masih bisa memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini,” kata Kompol Yoyok Dwi Purnomo.

BACA JUGA :  HUT RI ke-76, Komunitas Watowwah Ajem Pamekasan Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Untuk itu dirinya berpesan kepada seluruh jajaran untuk selalu menteladani ahlak mulia Nabi Besar Muhammad SAW di kehidupan sehari-hari maupun dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat mendapat Ridho dari Allah SWT dan menjadi amalan kebaikan di hari kemudian.

BACA JUGA :  Patuhi Prokes dan Kampanye 3M, Jurnalis Center Pamekasan Beri Reward Bani Food Court

“Semoga peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini menjadi berkah buat kita semua,dan menjadi amalan kebaikan buat kita semua di kemudian hari.” Pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan