PR Ayunda Bagikan Ratusan Sembako dan Uang Tunai di Desa Jarin Pamekasan

  • Bagikan
Perusahaan Rokok (PR) Ayunda saat membagikan sembako dan uang tunai untuk anak yatim dan kaum dhuafa di Desa Jarin, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (08/05/2021).

PAMEKASAN. Perusahaan Rokok (PR) Ayunda membagikan ratusan sembako dan uang tunai untuk anak yatim dan kaum dhuafa di Desa Jarin, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pemekasan, Sabtu (08/05/2021).

Direktrur PR Ayunda Bambang Budianto, mengatakan sebanyak 300 sembako dan uang tunai diberikan pada masyarakat khususnya di dekat gudang tempat produksi rokoknya yakni di desa Jarin Pamekasan.

BACA JUGA :  Inovasi PETIS, Polres Pamekasan Permudah Masyarakat Untuk Mendapatkan SIM

”Acara santunan ini dimulai sejak pagi tadi, yang di bagikan kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim sebanyak 300 sembako dan uang tunai,” katanya.

Dikatannya, setiap tahunnya PR Ayunda sudah biasa melakukan kegiatan sosial. Untuk bulan Ramadan perusahaannya setiap minggu membagikan makanan gratis untuk masyarakat.

BACA JUGA :  Gerakkan 8 Armada, Pemkab Pamekasan Droping Air Bersih untuk 73 Desa dan 263 Dusun

”Tahun ini alhamdulillah kita bisa melaksanakan kembali dan bisa berbagi kepada kaum dhuafa dan anak yatim dan besok kita akan bagi-bagi takjil,” ujarnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya PR. Ayunda bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya warga sekitar gudang.

BACA JUGA :  Bulan Ramadhan, Polres Pamekasan Bina 15 Orang Parkir Liar dan Pengamen Jalanan

“Semoga dengan apa yang sudah kita laksanakan mendapatkan pahala dan bisa bermanfaat bagi penerima manfaat,” pungkasnya.

  • Bagikan