TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

UD Niaga Jaya Percepat Pendistribusian Beras Murah di Pamekasan

  • Bagikan
UD Niaga JAYA melakukan penyaluran dan pendistribusian beras Bulog murah ke masyarakat di pasar Palengaan kabupaten Pamekasan. Senin (20/02/2023).

PAMEKASAN CHANNEL. UD Niaga JAYA melakukan penyaluran dan pendistribusian beras Bulog murah ke masyarakat di pasar Palengaan kabupaten Pamekasan. Senin (20/02/2023).

Hj Nuriyah Distributor UD Niaga JAYA mengatakan, Sebanyak 3 ton beras Bulog disalurkan secara langsung kepada masyarakat dengan harga yang lebih murah dengan kualitas yang tinggi.

BACA JUGA :  Pj Bupati dan Kemenag Pamekasan Berangkatkan 1.300 Calon Jamaah Haji

“Penyaluran beras Bulog ini untuk mempercepat penyaluran dan membantu masyarakat ditengah tingginya harga beras,” katanya.

Ia menyebutkan, Penyaluran beras sebanyak 3 ton tersebut disalurkan di satu titik. Tujuannya, untuk mempermudah dan membantu masyarakat untuk mendapatkan beras ditengah harga yang tinggi.

BACA JUGA :  Deklarasi WBK, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Ingatkan Dua Pesan Penting

“Tujuannya untuk membantu masyarakat dalam mendapat beras yang baik dengan harga terjangkau,” tandasnya.

Dalam penyaluran beras murah tersebut langsung diserbu masyarakat dan habis dalam sekejap.

Sementara itu, Sekretaris Palengaan, Eko Husaimi menyampaikan bahwa antusias masyarakat sangat tinggi dalam membeli beras murah oleh Bulog. Terbukti, beras sebanyak 3 ton habis dalam waktu yang singkat.

BACA JUGA :  Insentif Guru Ngaji di Pamekasan Rendah Dibandingkan Kabupaten Sampang

“Luar biasa masyarakat yang membeli beras murah ini. Semoga nanti Bulog kembali mendistribusikan beras murah,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan