Acara Anniversary Jurnalis Center Pamekasan Dibanjiri Puluhan Karangan Bunga

  • Bagikan

PAMEKASAN. Acara malam puncak Anniversary Jurnalis Center Pamekasan (JCP) yang kedua dibanjiri oleh puluhan karangan bunga.

Deretan karangan bunga itu terpasang di depan dan samping puncak acara yang akan diletakkan di Cafe Bani Food court. Rabu, (03/03/2021).

Dari pengamatan, karangan bunga sebagai ucapan selamat atas suksesnya Anniversary, datang dari seluruh lapisan masyarakat, di antaranya Bupati Pamekasan Baddrut Taman, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), partai politik, pengusaha hingga kampus.

BACA JUGA :  Secara Aklamasi, Loeqman Al-Hakim Kembali Terpilih Sebagai Ketua KONI Pamekasan

Tak pelak ucapan selamat lewat karangan bunga tersebut mendatangkan berkah tersendiri bagi para pengusaha karangan bunga di Pamekasan.

Salah satunya Rachman Kurnia Irawan, pengusaha karangan bunga di Pamekasan bersyukur dan mengaku banyak menerima pesanannya. Tercatat, ada 15 pesanan yang masuk bagi perusahaannya.

BACA JUGA :  Membanggakan, Menparekraf Pastikan Pakai Batik Pamekasan di Event G20

“Sejak kemarin malam saya sudah terima pesanan karangan bunga untuk acara Jurnalis Center Pamekasan. Sampai siang ini sudah banyak karangan bunga yang saya kirim kesini,” ujar Iwan saat ditemui disela aktivitasnya memasang karangan bunga di Bani food court.

BACA JUGA :  Pastikan SPBU Aman, Polisi di Pamekasan Rutin Lakukan Patroli

Diketahui, acara Anniversary JCP yang kedua mengangkat tema “Dua tahun JCP berkiprah” yang dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Mulai dari khitan gratis di 5 desa selama bulan Febuari, talk show Literasi, santunan.

  • Bagikan