TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Hari ini, Bani Food Court Pamekasan Gratiskan Makan

  • Bagikan

PAMEKASAN. Cafe & resto Bani Food Court Pamekasan menggratiskan makan dan minum sepuasnya. Selasa (09/02/2021).

Momentum makan gratis tersebut diberikan untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati setiap tanggal 9 Februari.

Spesial makan gratis ini diberikan untuk semua warga Pamekasan yang berprofesi atau bergerak sebagai jurnalis atau wartawan. Baik media elektronik maupun cetak

BACA JUGA :  Aktivis Pamekasan Demo Rokok Bodong Jelang Deklarasi Paguyuban Pelopor Petani dan Pedagang Tembakau se-Madura

Manager Bani Food Court, Luthfiadi mengatakan, spesial hari pers tahun 2021 kado spesial untuk para juru tinta yang ada wilayah Pamekasan. Syaratnya cukup mudah. Cukup datang langsung ke satu-satunya cafe yang bernuansa alam dan outdoor di kabupaten berjuluk Gerbang Salam.

BACA JUGA :  Peternak Ayam Cegat Pengiriman Ayam Broiler dari Semarang di Wilayah Pantura Pamekasan

“Cukup tunjukkan Id card dari perusahaannya. Baik media cetak dan online,” katanya.

Selanjutnya, jurnalis itu mengirimkan tulisan atau artikel seputar Bani Food Court yang sudah berbentuk dalam link berita. Misalnya, sejarah cafe, konsep cafe atau menu-menu yang ada di Bani Food Court.

BACA JUGA :  Kecelakaan Mobi vs Sepeda di Pamekasan, Satu Pengendara Tewas
Tempat nongkrong di Cafe & resto Bani Food Court Pamekasan

Selain menikmati menu makanan gratis, nanti pengunjung bisa nongkrong dan menikmati spot foto dengan berbagai background yang indah.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan