IAIN Madura Raih Penghargaan Laporan Keuangan Terbaik Tahun Anggaran 2021

  • Bagikan
Rektor IAIN Madura Mohammad Kosim memegang piagam penghargaan laporan keuangan dari KPPL Pamekasan. Rabu (15/12/2021). (Foto dokumentasi Pamekasan channel).

PAMEKASAN. Institut Agama Islam Negeri (IAIN Madura) berhasil meraih penghargaan laporan keuangan Kategori ketepatan penyampaian laporan pertanggungjawaban bendahara terbaik tahun anggaran 2021.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN kabupaten Pamekasan) sebagai lembaga pengelola keuangan negara.

Piagam penghargaan itu diterima langsung oleh Rektor IAIN Madura Mohammad Kosim yang diserahkan oleh Muhammad Budi Darmanto selaku kepala KPPL Pamekasan bertempat di kantor KPPL Pamekasan. Rabu (15/12/2021).

BACA JUGA :  Tumbuhkan Wirausaha, Calon Kades Muda Desa Angasana Launching Usaha Pangkas Rambut

Rektor IAIN Madura Mohammad Kosim mengatakan, dengan diraihnya piagam penghargaan dari Kemenkeu melalui KPPN Pamekasan ini tentu merupakan salah satu prestasi.

Tidak lupa, ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, mudah-mudahan kedepan bisa menjadi motivasi bersama untuk terus berbenah.

BACA JUGA :  Ketahuan Curi Motor, Residivis di Pamekasan Diamuk Massa Hingga Babak Belur

“Saya ucapkan terimakasih dengan diserahkannya piagam penghargaan ini, kedepan kita tentu akan terus berbenah diri agar lebih baik lagi,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, juga diserahkan langsung Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) IAIN Madura untuk tahun 2022.

  • Bagikan