Lawan Persipura Jayapura, Madura United Waspadai Striker Yevhen

  • Bagikan
Skuad Madura United Liga 1 2021-2022. (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Madura United akan melawan Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Senin (21/2/2022).

Pada laga yang sempat ditunda itu, tim Laskar Sape Kerrab mewaspadai Yevhen Bokhashvili striker yang dimiliki Mutiara Hitam itu.

Yevhen sudah dipastikan membela tim Persipura lantaran sudah dinyatakan bebas Covid-19 setelah absen cukup lama.

BACA JUGA :  Terlibat Kecelakaan, Satu Pengendara Sepeda Motor Tewas di Pamekasan

Untuk Persipura Jayapura musim ini, Yevhen telah mencetak empat gol. Dia juga berkontribusi satu umpan kunci yang berbuah gol bagi rekan setimnya.

Pelatih Persipura Jayapura Alfredo Vera menyampaikan, dirinya sedang memantau kesiapan dari Yevhen untuk berlaga saat bentrok Madura United.

Tak ayal, Pelatih Kiper Madura United Hendro Kartiko menyampaikan, pihaknya harus mewaspadai kembalinya Yevhen. Apalagi, striker asal Ukraina itu masuk penyerang yang tajam.

BACA JUGA :  Dua Pelaku Pembacokan di Pamekasan Terancam Hukuman Sepuluh Tahun Penjara

“Harus, kami waspadai. Karena, dia memang salah satu penyerang yang bagus dan haus gol, agar tidak menjadi halangan bagi kami untuk mendapat tiga poin,” katanya.

Begitu juga dengan kiper asing Madura United Hong Jeongnam, dia akan mengantisipasi kejutan dari semua skuad Persipura Jayapura, termasuk Yevhen. Penjaga gawang asal Korea Selatan itu, berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya pada laga tunda pekan ke-22 BRI Liga 1 2021-2022.

BACA JUGA :  Diselundupkan, Pupuk Subsidi dari Pamekasan Dijual 180 Ribu di Jawa

“Saya akan berikan yang terbaik, jika dipercaya untuk bermain. Kami harus terus mengumpulkan banyak poin. Kami mau terus ke atas,” tandasnya.

  • Bagikan