TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi Massal

  • Bagikan
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam bersama Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar saat pantau Vaksinasi Massal di Pendopo Pamekasan. Sabtu (26/6/2021).

PAMEKASAN. Kepolisian Resort Pamekasan menggelar vaksinasi massal dalam rangka mendukung program satu juta vaksinasi sehari yang diusung pemerintah guna percepatan penanggulangan Covid-19 sekaligus dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Vaksinasi digelar serentak hingga Polsek jajaran bekerjasama dengan puskesmas di masing-masing wilayah.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar mengatakan tujuan vaksinasi yang dilakukan Polri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 serta menekan angka penyebaran Covid-19. Vaksinasi serentak dilaksanakan secara nasional hari ini. Sabtu (26/6/2021).

BACA JUGA :  Jaka Jatim Desak KPK Usut Tuntas Bantuan Hibah Rp 46,7 Miliar Diduga Tak Tepat Sasaran di Masjid Al-Akbar Surabaya

Kegiatan itu diharapkan agar antusias masyarakat untuk mengikuti vaksin Covid-19 lebih meningkat. Sebab, berdasarkan data Satgas Covid-19 angka pasien covid -19 terus bertambah, dan ini merupakan tanggung jawab kita bersama-sama untuk memeranginya.

BACA JUGA :  Bawa 20 Penumpang, Mobil Pikup di Pamekasan Terguling di Tikungan Tajam

Untuk target vaksinasi dalam satu hari ini di wilayah Kabupaten Pamekasan sebanyak 3.300 dan serentak dilaksanakan di 13 Kecamatan.

Kapolres Pamekasan menambahkan, Program vaksinasi massal ini demi mewujudkan transformasi Polri yang Presisi, dan bertujuan mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan