TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Raih Tiga Poin, Persepam Pamekasan Puncaki Klasemen

  • Bagikan
Foto bersama Kapten Persepam Pamekasan dan kapten Persesa Sampang bersama wasit di Laga Perdana Liga 3 PSSI Jawa Timur di Stadion Ahmad Yani, Kabupaten Sumenep, Selasa (5/12/2023).

PAMEKASAN CHANNEL. Persepam Pamekasan berhasil mengamankan tiga poin usai mengalahkan Persesa Sampang di Laga Perdana dalam Liga 3 PSSI Jawa Timur.

Skuad Laskar Ronggosukowati menang 2-0 di Stadion Ahmad Yani, Kabupaten Sumenep, Selasa (5/12/2023).

Pelatih Persepam, Ibnu Jainur Rahman meminta anak asuhnya agar tidak puas diri dan tetap fokus pada pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :  Dari Atas Perahu, Pemuda dan Nelayan Tolak Keras Pengeboran Migas di Desa Tanjung Pamekasan

“Kemenangan ini tidak lepas dari kerja keras yang dilakukan pemain, mereka mampu bermain baik dan solid sepanjang pertandingan,” kata Ibnu Jainur Rahman.

Dilaga lain, Perssu Madura City mengamankan 3 poin setelah dengan susah payah menundukkan Perseba Bangkalan dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-75, Jurnalis Center Pamekasan Beri Kado untuk Kapolres

Dari ini, Persepam Pamekasan memuncaki klasemen grup M dengan tiga poin, disusul Perssu Madura City sebagai runner up dengan poin sama namun kalah agresivitas gol.

Selanjutnya, keempat akan melakoni matchday kedua pada Kamis 7 Desember di Stadion A. Yani Sumenep, Perssu Madura City jumpa Persesa Sampang, Perseba Bangkalan Vs Persepam Pamekasan, kick off mulai pukul 13.00 WIB.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan