TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ratusan Nelayan dan Masyarakat Deklarasi Dukungan Kiyai Kholil dan Halili Pasangan Cabup-Cawabup Pamekasan

  • Bagikan
Forum Komunikasi Putra Putri Nelayan (FKPPN) kabupaten Pamekasan melakukan deklarasi dukungan untuk DR. KH. Kholilurrohman, M.Si dan H. Halili, S.H sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Periode 2024-2029 bertempat di Desa Tanjung Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan. Jum'at 17 Mei 2024.

PAMEKASAN CHANNEL. Forum Komunikasi Putra Putri Nelayan (FKPPN) kabupaten Pamekasan melakukan deklarasi dukungan untuk DR. KH. Kholilurrohman, M.Si dan H. Halili, S.H sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Periode 2024-2029.

Deklarasi itu dikemas dengan istigosah yang bertempat di Desa Tanjung Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan. Jum’at 17 Mei 2024. Sore.

Ratusan masyarakat dari berbagai kalangan khusunya nelayan menghadiri dan mengikuti acara yang juga dihibur dengan musik tradisional Ul Daul tersebut.

BACA JUGA :  Pamekasan Jadi Kabupaten Pertama di Jawa Timur yang Miliki KIHT

Mistari koodinator aksi menyampaikan bahwa deklarasi itu dilakukan demi kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pamekasan.

“Masyarakat dan para nelayan bersepakat untuk mendukung DR. KH. Kholilurrohman, M.Si dan H. Halili, S.H sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Periode 2024-2029,” katanya.

Ia menyampaikan, bahwa Forum Komunikasi Putra Putri Nelayan (FKPPN) Kab. Pamekasan siap bahu membahu (Bergotong Royong) untuk memperjuangkan dan memenangkan DR. KH. Kholilurrohman, M.Si dan H. Halili, S.H sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Periode 2024-2029.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Satu Orang Diduga Penanggung Jawab Rokok Ilegal di Pamekasan

“Kami Forum Komunikasi Putra Putri Nelayan (FKPPN) Kabupaten Pamekasan siap berjuang bersama kelompok masyarakat lain untuk memenangkan DR. KH. Kholilurrohman, M.Si dan H. Halili, S.H sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Periode 2024-2029,” tandasnya.

BACA JUGA :  Soal Kelangkaan Pupuk, Dewan Panggil Dinas Pertanian dan Semua Penyuluh di Pamekasan

Kata dia, KH Kholilurrahman, sudah terbukti dan teruji menjadi pemimpin Pamekasan. Sementara H. Halili, merupakan sosok pengusaha tembakau dan travel umrah yang sudah selesai dengan pribadinya.

“Jika KH Kholilurrahman dan H. Halili terpilih jadi pemimpin di Bumi Gerbang Salam diharapkan dapat membantu mengentaskan masalah-masalah yang terjadi pada nelayan di Kabupaten Pamekasan,” ujarnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan