Resmi, Persepam Pamekasan Kembali Ikuti Liga 3 Jatim

  • Bagikan
Pemain Persepam Pamekasan saat mengikuti Liga 3 Jatim tahun 2018.

PAMEKASAN. Persepam Pamekasan secara resmi telah mendaftarkan diri untuk mengikuti Kompetisi Liga 3 PSSI Jawa Timur 2021.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Ketua Askab PSSI Pamekasan, Djohan Susanto melalui Sekretaris Haqi dalam rilis yang diterima.

Haqi sapaan akrabnya menjelaskan, secara administrasi syarat pendaftaran Club lokal kebanggaan warga Pamekasan itu sudah memenuhi syarat yang sudah ditentukan oleh PSSI Jatim.

BACA JUGA :  Bupati Baddrut Tamam Pastikan Tidak Ada Penyekatan Vaksinasi di Pamekasan

“Persepam secara resmi mendaftar sebagai kontestan Liga 3 Asprov PSSI Jawa Timur 2021,” katanya. Selasa, (22/06/2021).

Untuk mengarungi kompetisi Liga 3 yang akan digelar pada bulan Agustus tersebut, Persepam mendaftarkan Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) yang berada di desa Ceguk kecamatan Tlanakan Pamekasan sebagai Homebes.

BACA JUGA :  Lawan Kresna FC, Persepam Pamekasan Menang 2 Gol Tanpa Balas

“Saat pendaftaran, Kami juga sudah mengirimkan Jersey yang akan dipakai selama pertandingan,” ujar pria yang juga manajer Club sepakbola Binaul FC itu.

Haqi menyebutkan, Setelah lama vakum di dunia Persepakbolaan karena terkendala faktor, Persepam kembali tampil. Alasannya, Persepam akan terus menjadi simbol sepakbola di kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Gudang Ikan Teri di Pamekasan Terbakar, Kerugian Capai 200 Juta

“Kita menggunakan formasi pemain dan pelatih asli Pamekasan. Kami ingin memberikan jam bermain lebih untuk pemain lokal,” pungkasnya.

  • Bagikan