TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tabrakan Dua Sepeda Motor di Pegantenan, Satu Nyawa Melayang

  • Bagikan
Anggota Satlantas Polres Pamekasan saat mengecek di Jalan Raya Desa Pegantenan Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan pada Sabtu, (22/05/2021).

PAMEKASAN. Kecelakaan dua sepeda motor di Pamekasan mengakibatkan satu orang meninggal dunia (MD).

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Desa Pegantenan Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan pada Sabtu, (22/05/2021) Jam 13:15 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan, Ipda Bambang Budiyanto mengatakan kecelakaan dua sepeda motor tersebut merupakan tabrakan depan samping antara kendaraan sepeda motor Nopol M 3426 NL yang dikendarai oleh Sofi Yanzi Salsabillah, (14 Tahun perempuan) Pelajar asal Dusun Barat Desa Bulangan Timur, Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan berboncengan dengan Aulia (14 Tahun perempuan) Pelajar alamat Dusun Timur, Desa Bulangan Barat Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Jadi Tuan Rumah MTQ, Pembukaan Bertepatan dengan Hari Jadi Pamekasan

Sementara lawannya, Kendaraan sepeda motor Nopol M 5125 CR yang dikendarai oleh Abdur Ro’uf (30 tahun laki-laki) yang berboncengan dengan Zainal Abidin (21 tahun laki-laki). Keduanya asal Desa Tanjung, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Permintaan PSU di Palengaan Daja Pamekasan Disebut Tidak Masuk Akal

“Satu korban atas nama Abdur Ro’uf meninggal dunia (MD). Sementara yang dibonceng Zainal Abidin luka ringan,” katanya.

Dikatakannya, Kronologis kecelakaan itu
Karena kurang hati-hatinya pengemudi kendaraan sepeda motor Nopol M 3426 NL saat berjalan dari arah utara ke selatan berbelok ke kanan.

BACA JUGA :  Diulur-ulur, Hakim PA Pamekasan Kembali Tunda Sidang Sengketa Tanah

Saat berbelok pengendara kurang memperhatikan arus lalin yang datang dari arah belakang. sehingga terjadi laka lantas dengan sepeda motor Nopol M 5125 CR dari arah selatan yang berakibat korban meninggal dunia.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan