PT Sentral Selular Indonesia Resmikan Kantor Baru di Pasean Pamekasan

  • Bagikan
Kantor PT. Sentral Selular Indonesia (SSI) di Jalan Raya Sotaber, Desa Sotaber, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan. (Foto istimewa).

PAMEKASAN. PT. Sentral Selular Indonesia (SSI) meresmikan kantor baru yang terletak di Jalan Raya Sotaber, Desa Sotaber, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan.

Launching kantor tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng dengan disaksikan langsung oleh Camat Pasean dan beberapa orang secara virtual dari Hongkong, Singapura, Malaysia, Taiwan dan lain-lain. Minggu (29/8/2021).

Directur PT SSI, Subaidi mengatakan bahwa peresmian gedung tersebut sebagai bentuk keseriusan perusahaan yang sudah terbentuk bersama timnya. Sehingga, kedepan akan digenjot dan lebih semangat dengan penuh kekompakan.

BACA JUGA :  Tersengat listrik, Pelajar di Pamekasan Tewas di Mushola

“Kendati temen-temen leader sudah puas dengan yang kita capai, namun mereka terus menuntut untuk kita lebih sukses lagi. Meskipun kita sudah memiliki capaian luar biasa, dengan sistem yang terintegrasi hari ini,” katanya.

BACA JUGA :  12 Pesantren di Pamekasan Siap Berebut Juara di Liga Santri 2022

Selain itu bentuk keseriusan Subaidi dalam mengelola bisnis tersebut pihaknya akan mempermudah masyarakat dimasa pandemi dengan melaunching sistem CC-Pay dan CC-Gold serta ekonomi pesantren.

“kami membangun sistem CC-Pay agar masyarakat mudah belanja dari rumah, sedangkan CC-Gold itu sendiri kita tahu potensi Emas dikemudian hari akan mahal di tahun 2030. Sementara ekonomi pesantren akan kita gagas ini merupakan gagasan baru yang bermanfaat buat kami dan juga pesantren,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Tunggu Bupati, PMII Blokade Pintu Masuk dan Larang Pegawai Keluar

Untuk diketahui PT SSI merupakan perusahaan yang menaungi beberapa anak usaha seperti CC-Mart, CC-Pay, CC-Blockchain, CC-Mall, CC-Cell, CC-Gold dan akan ada Apotik serta beberapa bisnis lainnya.

  • Bagikan