Tabruk Truk, Pengendara Sepeda Motor di Pamekasan Tewas

  • Bagikan
Petugas Lantas Polres Pamekasan saat olah TKP di Jalan Raya Galis Desa Pegandingan Kecamatan Galis Kab. Pamekasan. Kamis (24/02/2022). (Foto. Lantas Polres Pamekasan for Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Kecelakaan antara sepeda motor dengan truk di kabupaten Pamekasan mengakibatkan satu pengendara sepeda motor meninggal dunia (MD).

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Galis Desa Pegandingan Kecamatan Galis Kab. Pamekasan. Kamis (24/02/2022) jam 15.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Pamekasan Deddy Eka Apriyanto mengatakan, kecelakaan itu merupakan tabrak depan kedua kendaraan.

BACA JUGA :  Tumbuhkan Wirausaha, Calon Kades Muda Desa Angasana Launching Usaha Pangkas Rambut

Kendaraan yang terlibat itu, sepeda motor dengan Nopol M 3961 C yang dikendarai oleh Muhammad Fahrul Rosi (45 tahun) laki-laki asal Dusun Tangkel II Desa Larangan Luar Kec Larangan Kabupaten Pamekasan.

Sementara untuk kendaraan truk Box itu dengan nopol L 9472 BW dengan supir Nuri Firmansyah (33 tahun) alamat Dusun tana Pote desa Tobungan Kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Jurnalis Center Pamekasan Gelar Kongres 2 di Malang

“Satu pengendara sepeda motor meninggal dunia,” katanya.

Dikatakannya, kecelakaan itu diakibatkan karena kurang hati-hatinya Pengemudi sepeda motor saat berjalan dari arah barat ke timur dan kehilangan konsentrasi.

Akibatnya, sepeda yang dikendarai oleng ke kanan dan menabrak kendaraan Truck Box yang datang dari arah berlawanan sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

BACA JUGA :  Baikot Produk Israel, Gapura Sweeping Seluruh Ritel dan Toko Swalayan di Pamekasan
  • Bagikan