TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polisi Ringkus Pelaku Penusukan di Pamekasan yang Bela Istrinya

  • Bagikan
Anggota Polres Pamekasan saat mengamankan Bukiman (40) tersangka pelaku penusukan asal Dusun Jalinan, Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN CHANNEL. Satreskrim Res Polres Pamekasan, berhasil tangkap Pelaku penusukan dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) Selasa (14/11/2023) malam.

Bukiman (40) tersangka pelaku penusukan pada Rukli (55), Selasa dini hari pukul 04:00 WIB, didepan Rumah Korban Dusun Jalinan, Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan.

Kasi Humas Polres Pamekasan Sri Sugiarto menerangkan bahwa, kejadian penusukan tersebut dilandasi rasa cemburu Tersangka (Bukiman) kepada korban (Rukli), karena Korban sering mengatakan kalau Istri Tersangka juga adalah Istrinya.

BACA JUGA :  Sebelum Lebaran, Kejaksaan Pamekasan Siap Eksekusi Kades Tersangka Korupsi DD

“Korban yang sedang menaikkan sayurannya ke Mobil, tiba-tiba ada Tersangka yang menikamnya sebanyak lima kali, hingga mengalami luka di bagian wajah, bahu kiri, lengan kanan, pergelangan tangan serta dada sebelah kanan, hingga korban roboh dan tersangka melarikan diri,” terangnya.

BACA JUGA :  Bawa Senjata, Gerombolan Orang di Pamekasan Diduga Lakukan Penganiayaan Terhadap Anak Dibawah Umur

“Kemudian Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pamekasan, dan kondisi Korban saat ini sudah membaik,” imbuhnya.

Tersangka kemudian bisa diciduk oleh Tim Polres Pamekasan dibantu Tim Polsek Kadur, saat dibekuk Tersangka ditemukan sendirian sedang bersembunyi dibelakang sebuah Pondok Pesantren yang ada di Kadur.

BACA JUGA :  Demo Jilid Dua, Aktivis Tambah 25 Bukti Rokok Bodong Produksi di Madura

Tersangka dikenakan pasal penganiayaan berat dengan menggunakan sajam sebagaimana yang di maksud dalam pasal 351 ayat 2 KUHP, dengan ancaman hukuman penjara kurang lebih 7 tahun.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan