20 Musisi se-Jawa-Bali Bersatu Dalam Panggung Gambus Elbani Entertainment

  • Bagikan
Foto bersama para musisi ELBANI Entertainment di Gedung LCC, Kedung Doro, Surabaya, Senin (15/3/2022) (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Sebanyak 20 musisi bertemu dalam satu panggung ELBANI Entertainment bertempat di Gedung LCC, Kedung Duro, Surabaya, Senin (15/3/2022).

Para musisi gambus dari berbagai wilayah, ada yang dari Jawa Timur, Jakarta, Solo, hingga Wangiapu.

Direktur Utama Bani Group, Ali Zaenal mengatakan, momen Elbani Entertainment sebagai bukti bisa menyatukan para musisi gambus se-Jawa Timur.

BACA JUGA :  Anniversary ke-8, Gapura dan Polres Pamekasan Buka Gerai Vaksinasi di Stadion Pamellingan

Dalam pertemuan musisi gambus se-Jawa Timur ini dikemas dalam bentuk haflah silaturahmi.

“Kali ini kami membuktikan, yang awalnya sebagian orang beropini sulit Bang Ali itu menyatukan musisi gambus se Jawa Timur, namun Bani Grup bisa menepis opini itu. Semua musisi dari ujung barat sampai timur Jawa Timur telah berkumpul menjalin silaturrahmi dan sepanggung,” kata Ali Zaenal.

BACA JUGA :  Sambut MTQ ke-29, Kantor RSUD Pamekasan Diwarnai Umbul-umbul dan Baliho 

Pendapat pria yang akrab disapa Bang Ali ini, jalinan silaturahmi yang erat antar musisi gambus, bisa membuat semua urusan apa pun akan jadi mudah.

Menurut Ali, mulanya acara silaturahmi musisi gambus tidak terencana begitu mewah.

BACA JUGA :  Wabup Fattah Jasin Beri Support Langsung Atlet asal Pamekasan di Porprov VII Jatim

Namun, setelah banyak masyarakat dan para musisi gambus antusias ingin hadir, lalu pihaknya mengonsep dengan semewah mungkin.

“Kami Bani Group masih kecil, tapi memiliki itikad baik yang ingin memberikan manfaat ke banyak masyarakat Pamekasan. Kami sekarang membuktikan bisa memberikan manfaat terhadap masyarakat Surabaya,” syukurnya.

  • Bagikan