Bersama PSBB, PSHT Cabang Pamekasan Khitan Massal Gratis 24 Anak

  • Bagikan
Khitan gratis untuk 24 anak oleh Pamekasan Sehat Bersih Barokah (PSBB) bersama PSHT cabang Pamekasan, Senin (28/02/2022) (Foto. Dok Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Pamekasan Sehat Bersih Barokah (PSBB) bersama PSHT cabang Pamekasan menyelenggarakan khitanan massal gratis, Senin (28/02/2022).

Tercatat, 24 anak yang mendapatkan khitan secara gratis yang digelar di daerah Kolpajung Pamekasan.

Ketua Umum Yayasan Pamekasan Sehat Bersih Barokah (PSBB) Ra Jamaluddin Syam mengatakan, kehadiran PSBB untuk membantu masyarakat bawah dan yang membutuhkan uluran dari yang lainnya.

BACA JUGA :  Taklukan Gelora Muda, PBV Harmonis Dipastikan Lolos ke Semi Final Turnamen Voli Dandim Cup Pamekasan

Sebabnya, PSBB memberikan khitan secara gratis dan terbuka untuk semua masyakarat. Ia berharap program PSBB lainnya ke depan dapat terealisasi dengan lancar, termasuk khitanan massal gratis.

“Kami harap kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pamekasan. Hari ini bekerjasama dengan PSHT Pamekasan, semoga kegiatan ini bermanfaat,” katanya.

BACA JUGA :  Jadi Juara, Ponpes Al-Falah Pamekasan Lolos ke Liga Santri Jatim

Sementara itu, Abd Somad ketua PSHT cabang Pamekasan mengatakan kegiatan itu dalam rangka menyambut satu abad PSHT. Ia menyampaikan terimakasih kepada tim PSBB yang telah bekerjasama dengan memberikan khitan secara gratis.

BACA JUGA :  Pertama di Indonesia, PMII UIM Pamekasan Gelar Bahtsul Masail Kubro ke-I
  • Bagikan