TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Berkah Ramadan, Duta Kampus IAIN Madura Santuni Puluhan Anak Yatim

  • Bagikan
Pengurus dan Anggota Duta kampus IAIN Madura saat santuni puluhan anak Yatim-piatu di Yayasan Al Mu'thi Desa Panaguan kecamatan Larangan Pamekasan, Senin (03/05/2021).

PAMEKASAN. Duta kampus IAIN Madura memberikan santuni puluhan anak Yatim-piatu di Yayasan Al Mu’thi Desa Panaguan kecamatan Larangan Pamekasan, Senin (03/05/2021).

Sebanyak 25 anak yatim tersebut mendapatkan bingkisan berupa alat-alat dan perangkat belajar serta uang tunai.

Ketua Panitia santunan Adi Ansori mengatakan, kegiatan santunan anak yatim tersebut merupakan kegiatan tahanan yang digelar setiap bulan Ramadan. Sebab, bulan ini merupakan bulan penuh berkah.

BACA JUGA :  Jadi Calon Tunggal, Djohan Susanto Ketua PSSI Pamekasan Dipastikan Pimpin KONI

“Semoga segala sesuatu yang kita lakukan selama bulan puasa ini menjadi catatan baik dan amal ibadah yang kelak bisa membantu kita,” katanya.

Dikatakannya, bingkisan dan uang tunai yang diberikan anak yatim-piatu tersebut merupakan penggalangan dana yang dilakukan tim duta kampus di beberapa titik yang ada di kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Ditanggung Selama 3 bulan, Ismail Daftarkan Tukang Cukur Rambut se-kabupaten Pamekasan ke BPJS Ketenagakerjaan

Kurang lebih sebelum satu Minggu pelaksanaan santunan, para anggota dan pengurus Duta kampus IAIN Madura menggalang dana dengan cara ngabuburit dan main musik.

Usai acara santunan dilanjutkan dengan buka bersama pengurus dan anggota duta kampus IAIN Madura.

“Semoga Duta kampus IAIN Madura bisa memberikan manfaat untuk semuanya. Terutama untuk kemajuan kampus IAIN Madura,” pungkasnya.

 

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan