Club Sepeda Zigico Pamekasan Raih Hadiah Utama Sepeda Motor Fun Bike GAPURA

  • Bagikan
Sumringah, Ali Maksum dari Club sepeda Zigico bersama panitia usai mendapat hadiah utama sepeda motor di acara Fun Bike anniversary ke-8 GAPURA di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan di desa Ceguk kecamatan Tlanakan, Pamekasan. Minggu (7/11/2021).

PAMEKASAN. Ali Maksum dari Club sepeda Zigico berhasil membawa pulang hadiah utama sepeda motor di acara Fun Bike anniversary ke-8 GAPURA di raih.

Ali Maksum asal dari desa Kacok kecamatan Palengaan kabupaten Pamekasan sangat bahagia dan melakukan sujud syukur saat dirinya mendapatkan sepeda motor beat.

“Terimakasih untuk Gapura, saya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah ini,” katanya sambil sujud syukur di panggung utama dan diikuti tetesan air mata.

Selanjutnya, besok Ali Maksum akan mengurus administrasi pengambilan hadiah sepeda motor ke dealer Tirto Agung yang merupakan sponsor dalam acara itu.

BACA JUGA :  Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Bertemu dengan Menko Polhukam

Untuk diketahui, Gerakan Pemuda Madura (GAPURA) sukses menggelar fun bike dalam rangka anniversary Gapura yang ke-8.

Fun bike dengan jarak tempuh sekitar 16 kilometer digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan di desa Ceguk kecamatan Tlanakan, Pamekasan yang diikuti ratusan Club sepeda di wilayah Jawa Timur Jatim. Minggu (7/11/2021).

Abd Razak ketua umum Gapura mengatakan ucapan terimakasih atas antusiasnya para peserta fun bike Gapura. Baik yang berangkat dari club maupun dari perserongan.

BACA JUGA :  Coret Rai-joon, Pemain Trial Madura United Sisa Selwan

Data yang masuk, peserta melebihi seribu dari berbagai luar kota yang ada di Jawa Timur. Termasuk ada peserta yang dari Surabaya.

“Rata-rata peserta yang banyak dari pulau Madura, baik kabupaten Bangkalan, Sampang, Sumenep dan Pamekasan sebagai tuan rumah menjadi peserta terbanyak,” kata Razak kepada sejumlah media.

Acara fun bike tersebut didukung oleh beberapa sponsor. Yakni PT Putri Dua Kedaton, Bani Group, BHE Sarung Tenun, perusahaan dealer Honda Tirto Agung Pamekasan serta perusahaan media Pamekasan Channel sebagai media partner utama.

BACA JUGA :  Sasar 333 Ponpes dan 17 Kampus, HIPMI Pamekasan Siap Ciptakan Pengusaha Milenial Tangguh

Ada banyak hadiah yang diberikan Gapura untuk para peserta, mulai kompor gas sebanyak 10, TV LED 5 unit, 10 kipas angin, 10 dispenser, 20 sarung tenun, 5 sepeda gunung dan satu unit sepeda motor beat yang merupakan hadiah utama.

  • Bagikan