TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Hairul Anam Terpilih Jadi Ketua PWI Pamekasan Periode 2022-2025

  • Bagikan
Hairul Anam (dari kanan) terpilih menjadi ketua PWI Pamekasan Periode 2022-2025 melalui Rapat Pleno Pergantian Antar Waktu (PAW) di Ruang Rato Ebhu Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan, Sabtu (20/5/2023).

PAMEKASAN CHANNEL. Hairul Anam (dari kanan) terpilih menjadi ketua PWI Pamekasan Periode 2022-2025 melalui Rapat Pleno Pergantian Antar Waktu (PAW) di Ruang Rato Ebhu Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan, Sabtu (20/5/2023).

Anam terpilih menggantikan Tabri S Munir yang mengundurkan diri karena terlibat aktif dalam salah satu partai politik (parpol) peserta Pemilu 2024.

Dalam rapat pleno PAW dihadiri Ketua PWI Jatim, Lutfil Hakim, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Pamekasan, Machmud Suhermono, Ketua Definitif PWI Pamekasan, Tabri S Munir, serta sejumlah anggota PWI Pamekasan.

BACA JUGA :  Suporter Gelar Nobar Madura United Lawan Persita di Halaman Stadion Pamekasan

Hairul Anam ketua PWI Pamekasan Periode 2022-2025, menyatakan dirinya optimis untuk mimpin PWI Pamekasan sampai 2025 mendatang.

Selanjutnya, pihaknya menyatakan ada dua alasan dirinya optimis menyelesaikan tugas kepemimpinan sebelumnya.

Pertama, dirinya punya referensi kepemimpinan di PWI. Yaitu dua mantan ketua sebelumnya, Abd Aziz dan Tabri S Munir.

“Saya tinggal mengkombinasikan gaya kepemimpinan keduanya. Abd Aziz guru saya sewaktu di SMA. Sementara Tabri S Munir adalah mentor saya sejak di Pondok Pesantren Annuqayah. Sanad keilmuan ini, tentu baik untuk PWI Pamekasan,” Ungkap Anam.

BACA JUGA :  Polres Pamekasan Lakukan Penyelidikan Penyelundupan Kasus Pupuk Subsidi

“Saya beserta pengurus yang ada, tinggal membaca, mencermati, dan menjalankan program kerja yang belum terealisasi. Tentu saya tetap terbuka manakala ada ide atau gagasan tambahan program dari program kerja yang sudah ada,” Kata Anam kepada sejumlah awak media.

Ia juga menyampaikan pada hakikatnya, dirinya ini meneruskan kepemimpinan yang luar biasa dari Tabri S Munir.

BACA JUGA :  Tujuh Jamaah Haji Asal Pamekasan Bertahan di Arab Saudi

“Ini tantangan bagus buat saya untuk semangat mencontohnya dalam memimpin PWI Pamekasan,” ujar Anam.

Satu lagi, lanjut Anam kepengurusan dan keanggotaan PWI Pamekasan dihuni oleh orang-orang hebat. Tentu ini makin menguatkan keoptimisan dirinya untuk kemajuan PWI Pamekasan.

“Karena itu, kepemimpinan di PWI Pamekasan harus tetap berpijak pada kolektif kolegial. Yakni, semuanya punya tanggung jawab besar untuk membesarkan PWI Pamekasan,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan