TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

PBV Harmonis Pamekasan Gelar Turnamen Bola Voli se-Madura

  • Bagikan
Pembukaan Harmonis Cup 1 se-Madura di lapangan PBV Harmonis di desa Majungan Kecamatan Pademawu Pamekasan. Kamis (25/08/2022). (Foto. Samsul Arifin/Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Persatuan Bola Voli (PBV) Harmonis menggelar Turnamen Bola voli se-Madura yang diikuti sebanyak sembilan belas club.

Pertandingan yang diikuti oleh beberapa club dari kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep itu bertempat di lapangan PBV Harmonis di desa Majungan Kecamatan Pademawu Pamekasan akan berlangsung dari tanggal 25 Agustus hingga 19 September 2022.

Pada laga perdana Harmonis Cup 1 se-Madura mempertemukan antara PBV Gepenk dan PBV Putra Mandala. Kamis (25/08/2022).

BACA JUGA :  PT Sentral Selular Indonesia Resmikan Kantor Baru di Pasean Pamekasan

Untuk diketahui, acara pembukaan Harmonis Cup 1 se-Madura dihadiri langsung oleh Camat Pademawu, Kapolsek Pademawu, Koramil Pademawu, kepala Desa Majungan, perwakilan Disporabud dan KONI Pamekasan serta pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Pamekasan.

Ketua PBV Harmonis Siran Wahyudi mengatakan, bahwa penggelaran bola voli Harmonis Cup 1 se-Madura digelar sebagai ajang silaturahmi antara club dan pemain se-Madura setelah lama vakum lantaran pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Resmi, Madura United Datangkan Pelatih Baru Asal Brasil

Pria yang juga menjabat sebagai sekretaris Partai Demokrat Pamekasan itu menyebutkan, penggelaran bola voli se-Madura sudah sekitar dua tahun tidak digelar. “Turnamen Harmonis Cup sebagai ajang silaturahmi bersama dan hiburan masyarakat,” katanya saat membuka acara.

Dikatakannya, Harmonis Cup 1 se-Madura untuk mencari bibit atlet atau para pemain baru untuk memberikan jam terbang dan pengalaman yang luas bagi anak-anak muda yang suka bola voli.

BACA JUGA :  Aktivis Tuding Proyek RS Muhammad Noer di Pamekasan Diduga Tak Sesuai Spek

Selain itu, Harmonis Cup 1 se-Madura juga sebagai hiburan bagi masyarakat serta bisa membantu perputaran ekonomi masyarakat. Sebab, selama penggelaran akan ada banyak ekonomi yang berputar di masyarakat. Terutama bagi para penjual dan UMKM.

“Semoga acara ini berjalan lancar dan para tim dan suporter tetap menjaga kondusif terus suportif,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan