Pedagang di Pasar Palengaan Pamekasan Diminta Tetap Patuhi Prokes

  • Bagikan
Anggota polisi Polsek saat edukasi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

PAMEKASAN. Pedagang di pasar Palengaan kabupaten Pamekasan diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Kapolsek Palengaan Sri Sugiarto mengatakan, dalam rangka penanggulangan Penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini kita masih ditengah tengah Pandemi Covid.

BACA JUGA :  Polisi Datangi TKP Percobaan Pencurian Di Desa Blumbungan Pamekasan

Polsek Palengaan rutin berkesinambungan Melaksanakan patroli dan berikan Himbuan kepada warga untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan. Jum’at,(15/10/2021).

”Lindungi diri anda dengan selalu Patuh Terhadap Protokol Kesehatan 3M karena sehat itu mahal,” katanya saat beri imbauan.

BACA JUGA :  Pemkab Pamekasan Wajibkan Peserta dan Panitia MTQ Jatim Harus Bersertifikat Vaksin

Selain itu, saat menjumpai warga tidak memakai masker, polisi dengan sigap segera memberikan teguran dan himbauan untuk segera memakai masker sebagai wujud kepatuhan Protokol Kesehatan.

Patroli tersebut akan selalu dilakukan oleh Kepolisian secara terus menerus dengan maksud dan tujuan untuk mengantisipasi Penyebaran Covid 19 dan harapan kita semua semoga Pandemi ini segera hilang sehingga kita bisa beraktivitas normal sebagaimana mestinya.

BACA JUGA :  Sasar 333 Ponpes dan 17 Kampus, HIPMI Pamekasan Siap Ciptakan Pengusaha Milenial Tangguh
  • Bagikan