TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pedagang di Pasar Palengaan Pamekasan Diminta Tetap Patuhi Prokes

  • Bagikan
Anggota polisi Polsek saat edukasi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

PAMEKASAN. Pedagang di pasar Palengaan kabupaten Pamekasan diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Kapolsek Palengaan Sri Sugiarto mengatakan, dalam rangka penanggulangan Penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini kita masih ditengah tengah Pandemi Covid.

Polsek Palengaan rutin berkesinambungan Melaksanakan patroli dan berikan Himbuan kepada warga untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan. Jum’at,(15/10/2021).

BACA JUGA :  Pemandian Alam Sumber Penang Desa Somalang Pamekasan Diserbu Pengunjung

”Lindungi diri anda dengan selalu Patuh Terhadap Protokol Kesehatan 3M karena sehat itu mahal,” katanya saat beri imbauan.

Selain itu, saat menjumpai warga tidak memakai masker, polisi dengan sigap segera memberikan teguran dan himbauan untuk segera memakai masker sebagai wujud kepatuhan Protokol Kesehatan.

BACA JUGA :  HIPMI Pamekasan Santuni Puluhan Anak Yatim di Yayasan Nurul Qur'an

Patroli tersebut akan selalu dilakukan oleh Kepolisian secara terus menerus dengan maksud dan tujuan untuk mengantisipasi Penyebaran Covid 19 dan harapan kita semua semoga Pandemi ini segera hilang sehingga kita bisa beraktivitas normal sebagaimana mestinya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan