Turnamen Pramusim, Madura United Fokus Uji Kematangan dan Kekuatan Tim Liga 1

  • Bagikan
Madura United latihan persiapan Turnamen Pramusim.

PAMEKASAN. Pelatih Madura United Fabio Lefundes sudah mematok target untuk mengikuti turnamen pramusim 2022, pada pertengahan Juni ini.

Juru taktik asal Brasil itu menyampaikan, ajang tersebut sebagai wadah untuk menguji hasil training center (TC) sejauh ini.

Madura United telah menggelar pemusatan latihan sejak Sabtu (14/5/2022) hingga Senin (20/5/2022) untuk TC di Pulau Garam ini. Lalu, rangkaian persiapan tim itu dilanjutkan di Jakarta higga sekarang.

BACA JUGA :  Cuan Lewat Bisnis Ikan Koi, Pemuda di Pamekasan Raup Jutaan Rupiah

Madura United masuk dalam Grup B di turnamen pramusim yang akan dihelat di Samarinda. Lawan tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab ini ialah Borneo FC, Persija Jakarta, Barito Putera, dan Rans Nusantara.

Dikatakannya, ia akan mengupayakan agar Slamet Nurcahyo dan kolega harus bisa bermain lebih efektif, terutama untuk meminimalisir dalam melakukan kesalahan. Sebab, dia ingin semua sudah berjalan maksimal sejak pramusim, agar ketika kompetisi sesungguhnya sudah bisa memberikan yang terbaik.

BACA JUGA :  Polres Pamekasan Buka Gerai Vaksinasi di SMKN 1, Minta Aplikasi Peduli Lindungi

Selain itu, Fabio juga akan memanfaatkan turnamen pramusim tersebut sebagai ajang memantau kekuatan kompetitornya di Liga 1 2022-2023. Usai mengamatai kekuatan lawan, dia bisa memetakan, langkah saat pra-kompetisi.

“Kami banyak kesempatan observasi, kami juga bisa lihat apa yang tim lawan lakukan untuk planing ke depan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Dua Jamaah Haji Asal Pamekasan Meninggal Dunia

“Saya akan berikan yang terbaik untuk Madura selama ada di Madura. Kami tahu lawan cari yang terbaik, kami akan coba meminimalisir kesalahan dan berikan maksimal yang kami mau,” tandasnya.

  • Bagikan