7 Kali Raih WTP, Bupati Pamekasan: Terima kasih Rakyat dan Pejabat

  • Bagikan
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat menerima sertifikat opini WTP di kantor BPK Jawa Timur. Selasa, (25/05/2021).

PAMEKASAN. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tujuh kali berturut-turut dari BPK atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2020.

Penyerahan sertifikat opini WTP tersebut dilakukan di kantor BPK Jawa timur yang diterima langsung Bupati Pamekasan Baddrut Tamam. Sidoarjo. Selasa, (25/05/2021).

BACA JUGA :  DPRD Pamekasan Gelar Paripurna Lanjutan Soal Raperda Realisasi APBD 2021

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengatakan penerimaan WTP tersebut merupakan hasil kerjasama pemerintah dengan semua elemen masyarakat yang didukung penuh oleh pejabat pemerintah kabupaten Pamekasan.

Mantan anggota DPRD Jatim itu menyampaikan banyak terimakasih atas partisipasi masyarakat dan peran pejabat yang telah bekerja hebat untuk kabupaten yang berjuluk kabupeten gerbang salam itu.

BACA JUGA :  Program E-Lorong Pemkab Pamekasan Raih Digital Innovation Award 2022

“Terima kasih rakyat dan semua pejabat serta para pihak yg ikut serta dalam sukses ini,” kata Baddrut Tamam melalui akun sosial pribadinya.

Diakuinya, hasil pemeriksaan keuangan Kabupaten Pamekasan tahun 2020 ini kembali meraih WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) sudah tujuh kali berturut-turut.

BACA JUGA :  Pakai Sepeda Motor, Bupati Pamekasan Jalan-jalan Sore Pantau Potensi Desa

“Alhamdulillah WTP ke 7 kalinya ini berkat kerja hebat semua pihak,” ujarnya.

Baddrut menegaskan, pemerintah dan legislatif terus berkomitmen untuk biasa menciptakan sistem tata kelola pemerintahan yang bersih dari korupsi.

  • Bagikan