TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

75 Pengurus Kadin Pamekasan Periode 2021-2026 Resmi Dikukuhkan

  • Bagikan
Pelantikan pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Panekasan periode 2021-2026 di Pendopo Ronggosukowati. Jumat (17/11/2021).

PAMEKASAN. Sebanyak 75 Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Panekasan periode 2021-2026 dilantik. Pelantikan digelar di Pendopo Ronggosukowati. Jumat (17/11/2021).

Pelantikan Langsung dihadiri Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, seluruh Forkopimda serta ketua Kadin Provinsi Jawa Timur Adik Dwi Putranto.

ketua Kadin Pamekasan Harisandi Savari menegaskan bahwa amanah yang diembannya kedepan sangatlah berat, tetapi hal itu akan terasa ringan apabila seluruh pengurus bersama-sama dalam upaya untuk menjalankan tugas dan program kerja yang akan dirancang.

BACA JUGA :  Tatib Pengisian Wabup Pamekasan Rampung, Proses Pergantian Masih Buram

Dikatakan alumnus Universitas Brawijaya Malang ini, Kadin Kabupaten Pamekasan kedepan akan terus mendorong tumbuh dan berkembangnya iklim usaha agar roda perekonomian masyarakat terus bergerak.

“Ini memang tidak mudah tetapi bukan tidak mungkin jika kita bersama-sama, berkolaborasi saling bergandengan tangan,” kata CEO Charis group ini.

Haris sapaan akrabnya juga menegaskan, pihaknya juga akan terus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Pamekasan dan semua pihak khususnya dalam mendorong program perekonomian dan dalam upaya terus mendorong tumbuh dan berkembangnya UMKM di wilayah itu.

BACA JUGA :  Khofifah Indar Parawansa Dukung Penuh Peralihan Status IAIN Madura jadi UIN

Pengusaha muda asal Kelurahan Lawangan Daya ini mendorong bisnis digital berbasis kearifan lokal menuju Pamekasan Hebat menjadi keharusan, agar kedepan pada pelaku usaha dan UMKM tudak hanya bergerak di pasar konvensional tetapi merambah ke pasar digital.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus Kadin Pamekasan masa bakti 2021 – 2026.

BACA JUGA :  Tujuh OPD di Pamekasan Resmi Dirampingkan Jadi Tiga

Ia meminta, semangat, etos kerja dan komitmen menciptakan usaha baru tetap tertancap dalam pikiran dan hati pengurus Kadin Pamekasan.

“Ayo kita semua bergerak membangun semangat kewirausahaan, dan bisnis serta mendorong atmosfer yang terus menjadikan Pamekasan sebagai kabupaten berkemajuan dan berdaya saing,” ajaknya saat sambutanya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan