TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bupati Pamekasan Lantik 72 Kades Terpilih di Pendopo

  • Bagikan
Bupati Pamekasan, Badrut Tamam usai melantik 72 Kepala Desa (Kades) Terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2022 di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan, Jum’at (20/5/2022).

PAMEKASAN. Bupati Pamekasan, Badrut Tamam melantik sebanyak 72 Kepala Desa (Kades) Terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2022 di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan, Jum’at (20/5/2022).

Pelantikan kades terpilih tersebut merupakan hasil pelaksanaan Pilkades Serentak 2022 yang digelar di puluhan desa di 13 kecamatan berbeda di Pamekasan, 23 April 2022 lalu.

“Atas nama pemerintah kabupaten Pamekasan, kami ucapkan selamat dan sukses atas pelantikan para Kepala Desa, tentunya dengan harapan semoga terus mengabdi menjadi yang terbaik demi kemajuan desa,” kata Bupati Badrut Tamam.

BACA JUGA :  Siap Awasi Pemilu 2024, Netfid Datangi Bawaslu Pamekasan

Selain itu, pihaknya berharap sekaligus mendorong para kades/lurah agar memaksimalkan beragam kemampuan untuk mewujudkan desa sejahtera.

“Mintalah pertolongan dari Allah untuk menjadi pemimpin yang menginspirasi dan senantiasa memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Bupati Pamekasan Serahkan 246 SK Pengangkatan Pegawai P3K

“Bagaimanapun menjadi pemimpin itu tidak mudah, butuh latihan, butuh leganya pikiran dan hati. Karena kita tidak mungkin sebagai pemimpin menutup orang berbicara, yang bisa kita lakukan sebagai pemimpin adalah mendengar mengerjakan dengan segala keluwesan hati untuk menjadi yang terbaik,” sambung Ra Badrut.

BACA JUGA :  Pamekasan Tak Dapat DID, Imbas Nihilnya Penghargaan Bupati Baddrut Tamam

Dari itu pihaknya mengajak seluruh kades yang baru dilantik, agar segera melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Mudah-mudahan dalam memimpin kita menggunakan keluwesan hati dan pikiran untuk bekerja secara bijak dengan penuh tanggung jawab, tentunya bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya..

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan