Gubernur Khofifah dan Bupati Baddrut Pamer Seratus Becak Di-branding MTQ ke-29 Tingkat Jatim

  • Bagikan
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat pamer becak usai dibranding MTQ XXIX se-Jatim di lapangan Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Minggu (24/10/2021).

PAMEKASAN. Pemerintah kabupaten (Pemkab) Pamekasan akan menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX se-Jawa Timur.

Untuk menyambut dan memeriahkan acara itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan membranding sebanyak seratus becak untuk meramaikan MTQ XXIX Jatim.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengatakan, segala upaya pernak-pernik di kabupaten Pamekasan dilakukan guna menyambut acara yang akan dilaksanakan pada 2-11 Nopember.

BACA JUGA :  Moh Romli Terpilih Jadi Kepala Desa Pasanggar Periode 2022-2028

Bupati berharap para tukang becak juga mendapatkan dampak positif pelaksanaan MTQ XXIX di Pamekasan.

“Mari kita bersama-sama memberikan kesan baik kepada seluruh peserta dan tamu. Buat seluruh tamu terkesan kepada kabupaten kita,” Katanya

BACA JUGA :  Masa kepemimpinan Bupati Baddrut Tamam, Kemiskinan dan Pengangguran di Pamekasan Kian Meningkat

Tidak hanya dari bupati Pamekasan, di sela-sela kegiatan peninjauan vaksinasi dan peresmian MTQ, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga memberikan bingkisan berupa sembako dan sejumlah uang tunai kepada para tukang becak.

Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa berharap acara tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan mempercepat vaksinasi covid-19.

BACA JUGA :  PT Pegadaian Persero dan PT Garam Salurkan CSR untuk Pemkab Pamekasan

“Becak di Pamekasan sudah bersiap menyambut kafilah MTQ ke-29 yang akan diselenggarakan tanggal 2-11 Nopember 2021. Pastikan jaga protkes dan percepat vaksinasi. Mohon do’a semoga lancar manfaat barokah,” pungkasnya.

  • Bagikan