TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Gubernur Khofifah dan Bupati Baddrut Pamer Seratus Becak Di-branding MTQ ke-29 Tingkat Jatim

  • Bagikan
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat pamer becak usai dibranding MTQ XXIX se-Jatim di lapangan Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Minggu (24/10/2021).

PAMEKASAN. Pemerintah kabupaten (Pemkab) Pamekasan akan menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX se-Jawa Timur.

Untuk menyambut dan memeriahkan acara itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan membranding sebanyak seratus becak untuk meramaikan MTQ XXIX Jatim.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengatakan, segala upaya pernak-pernik di kabupaten Pamekasan dilakukan guna menyambut acara yang akan dilaksanakan pada 2-11 Nopember.

BACA JUGA :  Nadi Mulyadi Terpilih Sebagai Ketua PA GMNI Pamekasan Periode 2021-2025

Bupati berharap para tukang becak juga mendapatkan dampak positif pelaksanaan MTQ XXIX di Pamekasan.

“Mari kita bersama-sama memberikan kesan baik kepada seluruh peserta dan tamu. Buat seluruh tamu terkesan kepada kabupaten kita,” Katanya

Tidak hanya dari bupati Pamekasan, di sela-sela kegiatan peninjauan vaksinasi dan peresmian MTQ, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga memberikan bingkisan berupa sembako dan sejumlah uang tunai kepada para tukang becak.

BACA JUGA :  Mengejutkan, RPA Wazirul Jihad Jadi Ketua PPP Pamekasan

Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa berharap acara tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan mempercepat vaksinasi covid-19.

“Becak di Pamekasan sudah bersiap menyambut kafilah MTQ ke-29 yang akan diselenggarakan tanggal 2-11 Nopember 2021. Pastikan jaga protkes dan percepat vaksinasi. Mohon do’a semoga lancar manfaat barokah,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan