DPRD Gelar Paripurna Peringatan Hari Jadi Pamekasan 491

  • Bagikan
Ketua DPRD Pamekasan, Fathor Rahman, memberikan potongan tumpeng untuk Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dirapat paripurna peringatan Hari Jadi Pamekasan ke 491 bertempat di ruang sidang paripurna. Rabu (3/11/2021).

PAMEKASAN. DPRD Kabupaten Pamekasan, menggelar paripurna peringatan Hari Jadi Pamekasan ke 491 berlangsung di ruang sidang paripurna. Rabu (3/11/2021).

Peringatan hari jadi bertema “Desa Makmur, Pamekasan Hebat” langsung dipimpin Ketua DPRD Pamekasan Fathor Rahman dan dihadiri langsung Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Sekdakab Pamekasan, pimpinan Instansi dan OPD,

Fathor Rahman Ketua DPRD Pamekasan mengucapkan selamat, bertambahnya umur dan menjadikan Pamekasan akan lebih baik dan masyarakatnya sejahtera.

BACA JUGA :  Jelang Ramadhan, Bupati Pamekasan Launching Pasar Murah di 13 Titik

Fathor menyebut, selama Tiga tahun kepemimpinan Bupati Pamekasan, sudah banyak keberhasilan pembangunan, baik bidang pendidikan, kesehatan, reformasi birokrasi, ekonomi dan pembangunan insfrastruktur dengan moto.

“Kiprah pembangunan selama Tiga tahun, banyak prestasi yang sudah diraih. Antara lain, Kabupaten Sangat Inovatil di ajang Govermant Award 2020, penghargaan dari Kementerian PAN-RB atas Reformasi Birokrasi Tahun 2020, predikat nilai B,” kata kader PPP ini.

BACA JUGA :  P2KD Desa Tamberu Pamekasan Ngotot Tunda Penetapan Cakades

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan, dalam kondisi Covid 19, ia mengajak untuk bersih dalam berpikir untuk mengabdi kepada masyarakat agar terselenggara pemerintahan dan pembangunan yang maju dan mampu berdaya saing dengan kabupaten lain di Indonesia.

Sosial ekonomi masyarakat sudah semakin bagus. Tinggal bagaimana kita dalam satu semangat dan keinginan agar bisa melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh supaya dihormati dan dihargai.

BACA JUGA :  HUT RI ke-77, Desa Blaban Pamekasan Gelar Berbagai Lomba Semarakkan Kemerdekaan

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya masyarakat Pamekasan dan mohon maaf bila ada kehilapan. Semoga Allah, SWT dapat memberi pertolongan dan petunjuk kepada kita semua untuk memanjukan Pamekasan Rajjah, Jatna Paksa Jeneng Dhibi,” pinta Baddrut Tamam, tokoh muda PKB.

  • Bagikan