Pemkab Pamekasan Gelar Seleksi Terbuka untuk Sembilan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

  • Bagikan
Ilustrasi kekosongan OPD.

PAMEKASAN. Pemerintah Kabupaten Pamekasan mengelar seleksi terbuka untuk kekosongan jabatan yang ada di lingkungan Pemkab Pamekasan

Untuk seleksi jabatan terbuka tersebut dilaksanakan mulai tanggal 25 November 2021 sampai dengan 1 Desember 2021.

Sembilan jabatan pimpinan pratama yang kosong tersebut yakni, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, Kepala Satuan Polisi Pamong dan Pemadam Kebakaran, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UMK).

BACA JUGA :  Jelang Ramadhan, Bupati Pamekasan Launching Pasar Murah di 13 Titik

Kemudian, Kepala Dinas Perhubungan Pamekasan, Kepala Dinas Pemberdayan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Kesehatan Pamekasan, Direktur Rumah Sakit Slamet Martodirdjo, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

“Ketua Panitia Seleksi Mutasi dan Seleksi Terbuka ini Sekdaprov Pamekasan Totok Hartono,” kata Syaifurrahman Kepala Kasubid Pengembangan Karir dan Promosi Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pamekasan. Jum’at ( 26/11/ 2021).

BACA JUGA :  Tuntut BLT Segera Dicairkan, Ribuan Buruh Rokok Demo Bupati Pamekasan

Selanjutnya, untuk pengumuman persyaratan tertera langsung di website resmi BKPSDM Pamekasan.

http://bkpsdm.pamekasankab.go.id/pengumuman-seleksi-terbuka-jabatan-pimpinan-tinggi-pratama-di-lingkungan-pemerintah-kabupaten-pamekasan-tahun-2021

  • Bagikan