Pemkab Pamekasan Gelar Tahlil Dan Doa Bersama untuk Almarhum Kiai Abdul Hamid

  • Bagikan
Tahlil dan Do’a bersama atas wafatnya R.K.H Abdul Hamid, pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata. Bertempat di Mandhapa Ronggosukowati Pamekasan. Selasa (18/01/2021)

PAMEKASAN, – Pemerintah Kabupaten Pamekasan dan serentak di seluruh kantor kecamatan mengadakan Tahlil dan Do’a bersama atas wafatnya R.K.H Abdul Hamid Bin K.H. Ahmad Mahfudz Zayyad, pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata. Bertempat di Mandhapa Ronggosukowati Pamekasan. Selasa (18/01/2021) pukul 18.15 WIB

BACA JUGA :  Dua Bulan Dana PEN Ngendap, Kontraktor di Pamekasan Gigit Jari

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memimpin langsung tahlil dan doa bersama ini akan berlangsung selama 7 hari kedepan (22/01/2021).

Tahlil dan Do’a bersama ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Totok Hartono, para staf ahli dan asisten sekda, para Pimpinan OPD serta para staf di Lingkungan Pemkab Pamekasan.

BACA JUGA :  Jalan Rusak Sepanjang 200 Meter, Warga Desa Tanjung Pamekasan Perbaiki Secara Swadaya

Dalam sambutan, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyampaikan bahwa acara Tahlil dan do’a bersama ini akan dilaksanakan di 14 titik di Pamekasan yaitu di Mandapa Ronggosukowati dan 13 Kecamatan sekabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Abdul Haq Nahkodai Ketua PAN Pamekasan untuk Periode 2020-2025

Selain itu acara Tahlil dan Do’a bersama ini akan menjadi tradisi baru jika ada Ulama dan Pejabat yang telah Meninggal Dunia. Acara tahlil ini sebenarnya sudah dilaksanakan pada wafatnya bapak Wakil Bupati Pamekasan menjelang Pergantian Tahun 2020 ke 2021. (*)

 

  • Bagikan