Gantikan Fathor Rahman, Halili Yasin Resmi Jadi Ketua DPRD Pamekasan

  • Bagikan
Halili Yasin secara resmi menjadi ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan untuk sisa masa jabatan 2019–2024 menggantikan posisi Fathor Rahman.

PAMEKASAN. Halili Yasin secara resmi menjadi ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan untuk sisa masa jabatan 2019–2024 menggantikan posisi Fathor Rahman.

Pergantian pimpinan DPRD tersebut digelar dalam Rapat Paripurna pengambilan sumpah jabatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Ketua dan Wakil Ketua DPRD Pamekasan Kamis (07/07/2022).

BACA JUGA :  Karang Taruna Istana Batu Sana Tengah Pamekasan Resmi Dikukuhkan

Kegiatan itu berlangsung di Kantor DPRD Pamekasan yang dihadiri oleh Wabup Pamekasan, Anggota Dewan, Ketua Pengadilan negeri Pamekasan, Sekda Pamekasan dan instansi terkait.

Halili, Ketua DPRD Pamekasan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam pelaksanaan ini.

“Pelantikan ini diharapkan menjadi pertanda lembaga ini bisa menjalankan fungsinya sebagai mestinya sesuai dari harapan masyarakat,” Katanya.

BACA JUGA :  Demo PMII, Puluhan Anggota DPRD Pamekasan Terjebak Tidak Bisa Pulang

Menurutnya DPRD merupakan lembaga perwakilan rakyat daerah kabupaten, sehingga agar pelaksanaan pemerintahan di Pusat berjalan dengan baik maka diperlukan komunikasi, koordinasi dan kerja sama yang baik antar Stakeholder.

Sementara Fathorrohman mengatakan mejadi seorang ketua DPRD tidak mudah dan diperlukan kehati-hatian dalam menerima amanat ini.

BACA JUGA :  Pemkab Pamekasan Serahkan 225 SK CPNS

“Terima kasih kepada kepada Forkopimda dan permintaan maaf atas segala khilaf,” katanya.

Selain itu, Pergantian Pimpinan DPRD Pamekasan Khairul Umam menggantikan Syafiuddin sebagai wakil DPRD Pamekasan.

  • Bagikan