TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tutup Tahun, Bupati Pamekasan Terima Penghargaan dari Kementerian

  • Bagikan
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam (tengah) saat menerima penghargaan dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia Abdul Halim Iskandar (kiri) disaksikan Gubernur Khofifah Jatim Indar Parawansa (kanan) di Gedung Grahadi, Surabaya, Rabu (29/12/2022). (Foto. Humas Pemkab Pamekasan).

PAMEKASAN. Diakhir penghujung tahun 2021, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam kembali menerima penghargaan dari Kementerian yang diterima di Gedung Grahadi, Surabaya, Rabu (29/12/2022).

Penghargaan tersebut diterima dari Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia atas komitmen dan kerja keras dalam mendorong percepatan pembangunan di kabupaten Pamekasan.

Atas penghargaan itu, seluruh Desa di Kabupaten Pamekasan mencapai status Berkembang, Maju dan Mandiri.

BACA JUGA :  Polres Pamekasan Siagakan Ratusan Personel Gabungan untuk Kampanye AMIN

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengatakan, ucapan terimakasih untuk semua pihak dan masyarakat kabupaten Pamekasan.

Ia menyebut, penghargaan tersebut sebagai wujud dan kerja nyata pemerintah selama tahun 2021.

“Terima kasih atas penghargaan ini, dan penghargaan ini saya persembahkan untuk rakyat Pamekasan yang telah mendukung segala program pemerintahan,” katanya.

BACA JUGA :  Pembukaan MTQ Jatim ke-29, Pemkab Pamekasan Hadirkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf

Diakuinya, partisipasi masyarakat sangat mendukung terhadap kesuksesan program pemerintahan, tanpa dukungan masyarakat dan seluruh elemen lainnya, mustahil program akan berjalan sebagaimana mestinya.

Dia berharap masyarakat bisa memanfaatkan program pemerintah kabupaten yang muaranya untuk kesejahteraan mereka.

Penghargaan yang diterima Bupati Baddrut Tamam tersebut selaras dengan upaya Pemkab dalam mensejahterakan masyarakat merata dari bawah melalui program-program tersebut.

BACA JUGA :  Permintaan MUI Terkait Penundaan Pilkades Pamekasan Pasca Puasa Dianggap Tidak Logis

“Kami berharap, program yang telah kami rancang mampu meningkatkan ekonomi masyarakat. Demikian juga dengan desa mampu menggali potensinya untuk kesejahteraan masyarakatnya,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan