Bupati Pamekasan Berikan Beasiswa 26 ASN Kuliah S2 di Unair Surabaya

  • Bagikan
Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam mengumpulkan 26 aparatur sipil negara (ASN) calon penerima beasiswa pendidikan strata dua (S2) di Ruang Rato Ebu, Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Senin (10/1/2022). (Foto. Humas Pemkab Pamekasan).

PAMEKASAN. Pemerintah kabupaten (Pemkab) Pamekasan memfasilitasi 26 aparatur sipil negara (ASN) untuk kuliah S2 di Universitas Airlangga (Unair) Surabaya

Para ASN tersebut akan mendapatkan kesempatan kuliah S2 di Universitas Airlangga (Unair) Surabaya hasil kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan.

BACA JUGA :  Percepat Vaksinasi, PGRI Pamekasan Gelar Suntik Vaksin untuk Siswa dan Guru

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan, kebijakan tersebut untuk menyiapkan sumber daya ASN yang handal di masa yang akan datang.

Baginya, pemimpin hebat tanpa didukung aparatur hebat sulit berkembang. Sebaliknya, aparatur yang hebat tanpa didukung pemimpin yang hebat dipastikan sulit berkembang.

BACA JUGA :  29 Kader NU di Pamekasan Ikuti Madrasah Jurnalistik

“Tantangan masa depan kita sebagai aparatur sipil tidak mudah di tengah distrubsi dan efek revolusi industri,” ujarnya.

Baddrut berharap, ASN yang mempunyai kesempatan belajar melalui beasiswa Pemkab Pamekasan harus memanfaatkannya dengan baik agar tujuan menyiapkan kader masa depan tercapai sesuai harapan.

BACA JUGA :  IAIN Madura dan Polres Pamekasan MOU Tentang SKM

Perubahan besar di tengah kemajuan revolusi industri harus dibarengi dengan sumber daya manusia (SDM) aparatur sipil negara (ASN) yang mumpuni.

“Terimakasih jika semuanya betul-betul berkomitmen menjadi generasi aparatur sipil baru yang suatu saat menjadi pemimpin bukan karena lobi-lobi, tapi karena kapasitasnya,” pungkasnya.

  • Bagikan