Enam Kandidat Jadi Pendaftar Bakal Calon Rektor IAIN Madura

  • Bagikan
Foto. Fakultas Tarbiyah IAIN Madura.

PAMEKASAN. Sebanyak enam orang mendatarkan diri menjadi kandidat bakal calon Rektor IAIN Madura untuk masa jabatan tahun 2022-2026.

Mulyadi Ketua panitia penjaringan bakal Calon Rektor IAIN Madura mengatakan, untuk pendaftaran bakal calon rektor IAIN Madura hingga tahap terakhir pada tanggal 17 Januari terisi sebanyak 6 enam orang yang mendaftar.

BACA JUGA :  Gubernur Khofifah dan Bupati Baddrut Dukung Seratus Persen Peralihan IAIN Madura Menuju UIN

“Sampai hari terakhir tercatat enam orang yang masuk. Baik dokumen administrasi secara online maupun offline,” katanya saat dikonfirmasi Pamekasan Channel. Senin (17/01/2022 ).

Dikatakannya, dari enam pendaftar tersebut akan dilakukan verifikasi administrasi yang akan dilakukan selama dua hari.

Selanjutnya, pihak panitia penjaringan bakal calon akan mengumumkan pada tanggal 20 Januari. “Nanti pengumuman hasil verifikasi nama-nama itu tanggal 20 Januari 2022,” ujarnya.

BACA JUGA :  Resmi Dilantik, KNPI Pamekasan Canangkan Program Dinda

Dari enam pendaftar tersebut, panitia belum membocorkan nama-nama pendaftar. Hanya saja, dari enam itu tidak ada dari unsur petahana.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, para bakal calon rektor IAIN Madura tersebut diisi dari unsur wakil rektor, Dekan Fakultas dan beberapa orang di lingkungan IAIN Madura.

BACA JUGA :  982 Mahasiswa Baru Universitas Madura Ikuti PKKMB Secara Daring

“Untuk nama-namanya mohon bersabar, nanti akan diumumkan setelah selesai verifikasi administrasi. Mohon bersabar,” pungkasnya.

Selanjutnya, Selepas pengumuman verifikasi administrasi. Nama-nama calon rektor IAIN Madura tersebut akan diberikan ke senat.

  • Bagikan