TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

IAIN Madura dan Polres Pamekasan MoU Survei Kepuasan Masyarakat

  • Bagikan
Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto (kiri) foto bersama Rektor IAIN Madura, DR. H. Saiful Hadi (kanan) sembari memegang berkas MoU di Gedung Bhayangkara, Kamis (26/5/2022).

PAMEKASAN. Polres Pamekasan melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (MoU) dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura di Gedung Bhayangkara, Kamis (26/5/2022).

MoU ini dalam rangka survei kepuasan masyarakat (SKM) pada unit pelayanan Polres Pamekasan dari predikat wilayah bebas korupsi (WBK) menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) T.A. 2022.

MoU ini dihadiri Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, Waka Polres Pamekasan, Kompol Azi Pratas Guspitu, PJU Polres Pamekasan, jajaran Kapolsek Polres Pamekasan, Rektor IAIN Madura, DR. H. Saiful Hadi beserta timnya dan Operator ZI Polres Pamekasan.

BACA JUGA :  Resmi, Gubernur Khofifah dan Bupati Baddrut Buka MTQ ke-29 Jatim di Pamekasan

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto menyampaikan, Polres Pamekasan telah melaksanakan perencanaan pembangunan Zona Integritas (ZI).

Kata dia, tahun 2019 lalu, Polres Pamekasan mendapatkan penghargaan role model penyelenggara pelayanan publik dari kementerian pendayagunaan aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) dengan katagori sangat baik.

Sedangkan tahun 2020 lalu, Polres Pamekasan mendapatkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Penghargaan yang telah kami capai tidak terlepas dari upaya Polres Pamekasan dan jajaran Polsek, serta berkat adanya kerjasama yang baik dengan stakeholder maupun instansi yang berada di Pamekasan,” kata AKBP Rogib Triyanto.

BACA JUGA :  Sepenuhnya Gratis, Pemkab Pamekasan Berikan Empat Kuota Beasiswa Kedokteran di Unair Surabaya

Pihaknya juga menyampaikan terima terhadap Rektor IAIN Madura beserta jajarannya yang selama ini telah banyak membantu tugas Kepolisian utamanya Polres Pamekasan.

Ia berharap adanya penandatanganan perjanjian kerjasama ini, hubungan baik yang telah terjalin, ke depan semakin baik lagi.

Sementara itu, Rektor IAIN Madura, DR. H. Saiful Hadi mengucap syukur kepada Allah SWT karena IAIN Madura masih dipercaya sebagai Tim Survei oleh Polres Pamekasan.

BACA JUGA :  Santri Ummul Quro Pamekasan Juara 1 lomba Design Grafis

“Kegiatan survei kepuasan masyarakat yang dilakukan Polres Pamekasan merupakan tanggung jawab besar, dibutuhkan langkah yang akurat terkait dengan survei kepuasan masyarakat,” ujarnya.

Saiful Hadi juga menyampaikan terima kasih terhadap Polres Pamekasan yang telah menjalin kerjasama dalam beberapa tahun ini.

“Mudah-mudahan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang kita inginkan,” harapnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan