TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Membanggakan Orang Tua, Kaisya Nabila Agustin Peringkat kedua di PP Miftahul Qulub Pamekasan

  • Bagikan
Kaisya Nabila Agustin Santriwati PP. Miftahul Qulub Polagan, Galis Tengah bersama ibunya saat menerima hadiah.

PAMEKASAN CHANNEL. Akhirus sana menjadi momentum yang sangat di tunggu-tunggu oleh para wali murid untuk menentukan putra putri nya memperoleh hasil indeks prestasi proses belajar selama satu tahun di pondoknya.

Kaisya Nabila Agustin(13) kelas ll MTS. Putri dari seorang petani Dusun Somber, desa Panaguan Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, yang tengah menuntut ilmu di salah satu pondok pesantren ternama Miftahul Qulub meraih prestasi peringkat ke dua Diniyah Ula.

BACA JUGA :  Kabupaten Blitar Targetkan Juara MTQ ke-29 di Pamekasan

Syaila sapaan akrabnya juga meraih rangking 3 di sekolah MTS PP Miftahul Qulub dari ratusan siswi.

Selain itu juga Syaila dipercaya oleh pihak pengurus untuk membimbing para santriwati mengajar mengaji Al-Qur’an dan kitab.

BACA JUGA :  Rektor IAIN Madura Jadi Pembicara di Acara PKKMB STAIFA Pamekasan

“Syukur Alhamdulillah, terms kasih kami selaku orang tua. Semoga prestasi anak saya ini membawa manfaat bagi dirinya dan bagi orang lain,”kata Andy orang tua dari Syaila.

Keseharian Syaila pada umumnya sama dengan anak sebayanya. Di pondok pesantren Miftahul Qulub. Syaila dikenal oleh teman -temannya pemalu dan pendiam juga rajin puasa Senin Kamis.

BACA JUGA :  IAIN Madura Buka Pencalonan Rektor untuk Masa Jabatan 2022-2026

“Semoga putri kami yang berprestasi ini akan terus memberikan yang terbaik bagi Agama, nusa dan Bangsa. Tentunya bermanfaat bagi dirinya. Harapan kami ke depan semoga Putri kami menjadi santriwati yang dapat mengharumkan nama baik orang tuanya,” ujar.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan